The Diary Game Season 3, Better Life (21 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Kegiatan hari ini

Hai Steemian

Assalamualaikum....
Pagi ini suara adzan membangunkan saya, tidak seperti biasanya, saya bangun sebelum adzan memanggil, tapi pagi ini saya sedikit terlambat. Saya segera bergegas mengambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat subuh saya menuju dapur untuk mempersiapkan sarapan. Setelah itu kami sarapan. Setelah sarapan saya beres beres rumah dan mengurus kucing saya ( Olin, Peyang, Dion dan Chloe si baby Olin yang menggemaskan). Ada tambahan satu ekor lagi, kucing titipan teman saya yang sedang berlibur pulang ke Jambi, namanya Kiity. Kemudian saya mandi dan bersiap siap ke tempat pak Asnawi untuk membawa suami saya terapi lagi.

Sekitar jam 8.50 saya tiba di tempat pak Asnawi, saya dapat giliran ke 3. Saya menunggu beberapa lama karena pak Asnawi belum tiba. Sekitar setengah jam menunggu akhirnya pak Asnawi datang juga, kelihatannya dia kurang sehat karena dia berjalan sambil memegang tongkat. Pak Asnawi memang orang yang luar biasa, sedang kurang sehat pun beliau tetap membantu orang lain. Smoga Allah membalas segala kebaikannya dan melimpahkan kesehatan untuknya.
Hari ini selesai terapinya lebih lama dari hari
hari sebelumnya. Karena tadi pak Asnawi datangnya sedikit lama karena beliau sedang kurang sehat.

IMG_20210621_091013.jpg
suasana didepan jalan tempat terapi pak Asnawi

IMG_20210621_090859.jpg
sedang menunggu giliran

Pulang dari tempat Pak Asnawi saya harus pergi ke Pasar membeli beberapa keperluan dan terakhir saya singgah ke sejahtera. Saya berbelanja beberapa kebutuhan yang sudah habis.

IMG_20210621_132153.jpg
belanjaan saya

Setelah selesai berbelanja di sejahtera saya langsung pulang menuju rumah, tapi sebelumnya saya singgah untuk membeli beberapa macam lauk yang sudah dimasak. Tadi saya belum sempat masak untuk makan siang jadi saya beli saja untuk menu siang ini.

Setibanya dirumah saya istirahat sebentar, sambil menunggu suami selesai shalat Dzuhur untuk makan siang bersama. Saya tidak bisa shalat karena tadi
setelah dari tempat terapi ternyata saya datang bulan.

Jam 5 sore saya harus kepasar lagi, tadi pagi saya lupa membeli pepaya untuk suami, jadi saya harus kepasar lagi sekalian saya juga mau beli makanan untuk kucing, stok makanannya tinggal sedikit lagi.

IMG_20210621_184143.jpg
makanan kucing

Jenis makanan kucingnya sering saya ganti ganti supaya kucing saya tidak bosan. Jadi kali ini saya coba merk yang lain. Makanannya juga saya selingi dengan yang kaleng (makanan basah), supaya gizinya cukup. Kadang kadang juga saya selingi dengan ikan tuna rebus, dan mereka paling suka kalau sudah disuguhkan ikan tuna rebus, makannya pasti lahap sekali.

IMG_20210621_192024.jpg
makanan kaleng untuk selingan

Setelah magrib saya dan keluarga makan malam, setelah isya kamipun beristirahat. Demikianlah kegiatan saya hari ini. Selamat malam dan selamat beristirahat untuk stemian semua. Assalamualaikum.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@ulijasmine

About me


Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66342.89
ETH 3280.90
USDT 1.00
SBD 2.72