The Diary Game Season 3, Better Life (20 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

"Bony" si kesayangan baru

Hai Steemian


Assalamualaikum. Maaf lahir batin ya untuk semuanya. Mumpung masih suasana Idul Fitri, walaupun sedikit terlambat. Sudah lama saya tidak menulis, hari ini saya mulai menulis lagi.

Pagi ini saya memulai aktivitas seperti biasa, karena sedang datang bulan, bangun pagi ini saya langsung menuju ke dapur untuk mempersiapkan sarapan pagi.

06.30 wib
Saya mulai mempersiapkan sarapan, hari ini menu sarapannya ikan sambal dan telur asam sunti.
Setelah mempersiapkan sarapan, saya membereskan rumah. Sambil membereskan rumah saya memasukkan pakaian kotor kemesin cuci, selesai menyuci saya menjemur pakaian. Kemudian saya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kesekolah, hari ini saya tidak ada jam mengajar, tapi karena ada sedikit keperluan disekolah saya harus kesekolah. Sebelum kesekolah saya memberikan makan kucing-kucing saya dulu dan tidak lupa memberikan makan "si Bony", kelinci kecil yang baru saya beli kemarin sore. Dia sangat lucu dan menggemaskan. Warnanya juga unik, dia sangat lincah dan sedikit nakal, tapi sangat menggemaskan. Kemarin saya belum sempat membelikan makanan nya jadi hari ini saya berikan saja dia wortel, dan ternyata dia suka.

IMG_20210519_203204.jpg
Bony sedang makan wortel

Sebenarnya saya bukan pecinta kelinci, saya pecinta kucing, makanya dirumah saya banyak kucing peliharaan, tapi ketika saya melihat Bony kemarin, saya langsung jatuh cinta, saya juga gak ngerti kenapa bisa suka sama kelinci, ternyata kelinci juga hewan yang sangat menggemaskan.

09.30
Saya tiba disekolah dan langsung menuju ke koperasi sekolah karena ada keperluan dengan Bu Abidah, dan kami sudah janjian untuk bertemu disana. Selesai urusan dengan Bu Abidah saya menuju kepasar kota, saya ingin membelikan AC baru untuk Jasmine. AC yang dulu wattnya terlalu besar sehingga tagihan listrik saya jadi membengkak. Lama juga saya dipasar kota karena saya harus memilih barang yang terbaik yang akan saya beli. Akhirnya pilihan saya jatuh pada satu merk yang memang sudah sering saya gunakan, dan memang terbukti lebih kuat, hemat dan tahan lama.

11.00
Saya kembali kerumah dan menunggu diantarnya AC yang sudah saya beli. Lama juga tibanya, sedangkan tukang pasangnya sudah tiba dirumah saya sedari tadi. Akhirnya saya coba menelpon toko tempat saya membeli AC tadi. Katanya barangnya sedang dalam perjalanan menuju kerumah saya. Setelah menunggu beberapa saat AC nya pun tiba.

12.00
AC nya belum selesai juga dipasang, sedangkan didapur juga masih berantakan karena bang Man tukang sedang mengecat dapur. Ada 2 tukang hari ini, tukang cat dan tukang AC, pusing rasanya melihat kondisi rumah yang berantakan karena sedang dipasang AC dan pengecatan dapur, padahal tadi pagi rumah sudah saya bersihkan dan rapikan, tapi ya sudahlah, memang begitu kondisi rumah kalau sedang dicat.

IMG_20210520_211649.jpg
AC baru dikamar jasmine

18.45 wib
Adzan magrib terdengar berkumandang dari mesjid didekat rumah saya. Saatnya suami saya berbuka puasa. Saya sudah menyiapkan sajian untuk berbuka puasa suami saya. Hari ini hari kedua dia berpuasa. Rencana nya kami bertiga ingin berpuasa Syawal sekalian, tapi karena saya dan Jasmine sedang berhalangan jadi suami saya berpuasa sendiri saja.

21.30 wib
Hari ini terasa begitu melelahkan, didapur kondisinya masih berantakan karena belum selesai dicat, besok bang man tukang akan melanjutkan pengecatannya lagi.Tiba waktunya saya beristirahat, karena besok masih ada segudang pekerjaan yang harus saya selesaikan. Selamat malam semuanya dan selamat beristirahat. Smoga kita masih bertemu esok hari. Wassalamu'alaikum.

Salam,

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66342.89
ETH 3280.90
USDT 1.00
SBD 2.72