The Diary Game Season 3, Better Life (2 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

Bosan

Hai Steemian

Assalamualaikum steemian semua, smoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

IMG_20210402_140853.jpg
Infusnya diganti three way, karena sudah kebanyakan cairan

Hari ini saya bangun tanpa beraktivitas seperti biasa di rumah, karena saya masih di rumah sakit, jadi bangun hanya untuk shalat subuh dan tidur-tidur cantik lagi.
Rasa bosan sudah mulai menghantui, padahal baru 2 hari saya berada di rumah sakit. Bukan saya saja yang mengalami kebosanan, Jasmine, Safwan dan suami saya juga merasakan kebosanan. Rasanya waktu berjalan begitu tertatih-tatih. Tidak banyak hal yang bisa saya lakukan di rumah sakit. Hanya membereskan selimut dan merapikan tempat tidur supaya lebih nyaman untuk ditiduri. Setelah itu saya membereskan semua keperluan suami kemudian saya mandi.

Pukul 10.30 wib
Bu Aiza dengan suami serta Bu Mutia datang berkunjung. Kami bercerita tentang acara peresmian gerbang sekolah yang dilaksanakan pada hari ini, tapi saya tidak bisa ikut serta dalam acara tersebut karena suami masih diopname. Banyak foto yang dibagikan digrup wa sekolah. Ada beberapa orang guru yang sudah pensiun juga diundang dalam acara tersebut. Senang rasanya bisa melihat mereka kembali setelah sekian lama tidak bertemu, walaupun hanya di foto. Setelah duduk sekitar 1 jam Bu Aiza dan Bu Mutia pamit pulang karena suami Bu Aiza harus menunaikan ibadah shalat jum'at.

IMG-20210402-WA0080.jpg

IMG-20210402-WA0078.jpg

IMG-20210402-WA0088.jpg
Foto kegiatan peresmian gerbang Smansa

Pukul 13.00 wib
Setelah tamu pulang kami lucu-lucuan berdua Jasmine, ada saja tingkah lucunya yang membuat kami tertawa dan terhibur. Dia juga merasa bosan berada di rumah sakit, walaupun malamnya dia pulang kerumah. Saya sengaja tidak mengizinkan Jasmine menginap di rumah sakit, karena dirumah sakit tidak baik untuk dia. Lagipula rumah saya dan rumah sakit tidak terlalu jauh. Kakak saya juga tinggal bersebelahan dengan rumah saya jadi saya merasa aman meninggalkan Jasmine dirumah.

IMG_20210402_135017.jpg
selesai shalat Jasmine mulai beraksi menghibur kami

Pukul 14.00 wib
Safwan datang menjemput Jasmine pulang kerumah karena Jasmine harus bersiap-siap untuk pergi kerumah temannya. Siang ini Jasmine minta izin kerumah temannya karena ada acara. Sebelum pulang mengantar Jasmine Safwan makan siang dulu, itu sudah menjadi kebiasaannya, makan siangnya selalu telat.

IMG_20210402_141737.jpg
Safwan sedang makan siang

Pukul 15.30 wib
Jasmine diantar kerumah temannya. Gadis kecilku sekarang sudah dewasa. Hanya dia yang kami miliki. Dia anak semata wayang .

Pukul 17.15 wib
Saya nonton acara-acara bikinlaper di trans tv, cara mereka makan membuat kita lapar dan jadi pengen makan, tapi berat badan dah nambah terus ni, jadi harus bisa tahan diri.

IMG_20210402_170945.jpg
acara bikinlapertranstv

Pukul 18.45 wib
Adzan magrib berkumandang dari toa mesjid Keude Aceh, suaranya terdengar samar-samar. Saya bergegas mengambil wudhu dan melaksanakan shalat magrib. Setelah magrib saya mengaji sebentar sambil menunggu isya. Setelah isya kami beristirahat, dan masih dirumah sakit, smoga esok kesehatan suami saya semakin membaik. Selamat malam Steemian semua dan selamat beristirahat.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31