Pengumuman Menang Kontes Photography komunitas Steem. Sea || senin 29 Maret 2021 ||

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum. Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErFohWVkrCboGUaJ8hTsQtUPFJfVxQEavWWCwCi9YQTirwZH8j3jJPcQWD7UFYTV4mQnr4CT6DtFA6RThugbkrELPQqpXQthTjUr.jpeg

Alhamdulillah saya yang tidak terhingga kepada Allah pemberi kehidupan. Terima kasih juga saya ucapkan kepada Komunitas Steem SEA yang telah memberi dukungannya kepada saya sehingga foto saya bisa terpilih menjadi pemenang kelima dalam kontes A Better Life With Steem (bagian 26) yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem SEA.

Ini merupakan berkah yang tidak terduga diakhir Maret . Kesabaran saya membuahkan hasil, saya memperoleh peringkat kelima dalam kontes ini dan ini semua menjadi berkah terindah untuk saya. Kado ini akan saya persembahkan bagi suami tercinta. Insyaallah 1 April ini adalah ulang tahun nya yang ke 50 tahun.

Angka 5 menjadi berkah diakhir bulan ini. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Steem SEA walaupun saya masih banyak kekurangan dalam menulis dan masih butuh banyak belajar dari teman semua. Hanya ini yang bisa saya ungkapkan sebagai ucapan terima kasih saya kepada Komunitas Steem SEA sebagai penyelenggara kontes ini.

foto saya menjadi pemenang kelima : @ulijasmine

IMG_20210327_172525.jpg
_Foto kemenangan _

Entry : The Diary Game Season 3, Better Life (27 Maret 2021)

Terimakasih @anroja @nazarul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian.


Salam,

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

Hola, felicidades a ti y a esas increíbles mujeres que te sirvieron de modelos para obtener tan linda fotografía.

Espero que disfrutes el premio y del reconocimiento de la comunidad.

Saludos Cordiales.

#onepercent #venezuela #affable

 3 years ago 

Dear bu @ulijasmine, terima kasih sudah berpartisipasi di The diary game, foto yang anda lampirkan sangat layak menjadi salah satu pemenang kontes Betterlife yang diselenggarakan oleh Steem SEA.

Sebagai pemenang, anda telah mendapatkan voting dari steemcurator01 pada post yang memenangkan kontes. Terima kasih telah berpartisipasi pada kontes Betterlife Steem SEA.

Terima kasih banyak sudah memberi dukungan kepada saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66342.89
ETH 3280.90
USDT 1.00
SBD 2.72