The Diary Game Season 3, Better Life (5 April 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Akhirnya pulang juga

Hai Steemian

IMG_20210405_103418.jpg
Bersiap-siap untuk pulang

Assalamualaikum. Bagaimana kabarnya hari ini? Smoga kita selalu diberikan kesehatan.
Alhamdulillah hari ini suami saya sudah dibolehkan pulang. Lega sekali rasanya karena sudah dibolehkan pulang. Sudah 5 hari kami di Rumah Sakit dan tentunya itu sangat membosankan. Banyak pekerjaan yang sudah menumpuk untuk dikerjakan.

Pukul 13.05 kami tiba dirumah, saya meminta suami saya untuk tetap beristirahat, jangan dulu terlalu banyak berkegiatan. Suami saya masih harus banyak istirahat supaya tekanan darahnya tetap stabil.

IMG_20210405_213427.jpg
Lantai 2 tempat suami dirawat

Biasanya setiap hari saya bolak-balik naik tangga untuk menuju lantai 2 tempat suami saya dirawat, walaupun sebenarnya ada lift, tapi karena masih dilantai 2, saya memilih untuk naik tangga, bisa sekalian olah raga. Tapi mulai siang ini semuanya selesai.

Dokter meresepkan beberapa macam obat untuk dikonsumsi selama 1 minggu ini. Sebelum pulang saya harus menebus resep obat yang sudah diresepkan dokter. Sambil menunggu obat saya iseng mengambil gambar tabungan amal di Rumah Sakit Melati yang kebetulan berada didekat apotik tempat saya menebus resep. Biasanya tabungan itu nanti akan diberikan untuk anak yatim di desa Keude Aceh, dan biasanya akan dibagikan menjelang puasa ataupun menjelang lebaran. Saya banyak tahu masalah itu karena sebelum sakit suami saya adalah kadus (kepala dusun) wilayah Rumah Sakit Melati, yang memang berada di Dusun harapan dimana saya juga merupakan warga Dusun harapan Desa Keude Aceh.

IMG_20210405_114656.jpg
Tabungan amal anak yatim Desa Keude Aceh

Pukul 07.30 jadwalnya suami saya minum obat untuk malam. Lumayan banyak obat yang harus diminum. Mau tidak mau obatnya harus diminum untuk menjaga kestabilan tekanan darahnya.

IMG_20210405_215819.jpg
Obat yang harus diminum selama satu minggu

Setelah minum obat suami saya beristirahat kembali, kondisinya masih sedikit lemas, wajar saja karena dia baru selesai diopname. Insyaallah beberapa hari kedepannya kondisinya semakin baik dan stabil sehingga bisa seperti sediakala. Inilah kegiatan saya hari ini, smoga hari esok lebih baik dari hari kemarin. Sampai jumpa dilain waktu.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


salam

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66342.89
ETH 3280.90
USDT 1.00
SBD 2.72