The Diary Game Season 3, Better Life (6 Maret 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Pembagian kupon paket Ramadhan

Hai Steemian

Salam untuk semuanya, Alhamdulillah hari ini saya masih diberikan umur panjang dan bisa menulis kegiatan saya hari ini

Pukul 05.00 wib
Saya bangun dan mulai berbenah sambil menunggu adzan Subuh. Senang rasanya hari ini bisa memasak sarapan lagi. Setelah 5 hari kemarin saya berada di Rumah Sakit karena suami opname. Pagi ini saya membuat nasi goreng tuk si buah hati, suami masih belum mau makan nasi goreng, katanya masih mau pantang dulu setelah opname kemarin. Jadi saya siapkan nasi putih dan ikan goreng saja sesuai permintaan.

Hari ini ada jadwal mengawas ujian jam kedua (10.30 wib). Jadi masih banyak waktu yang bisa saya pergunakan untuk lanjut berbenah rumah yang sedikit berantakan karena ditinggal selama 5 hari sebelum berangkat mengawas.

Pukul 09.45 wib
Saya bersiap - siap untuk berangkat menuju sekolah. Sampai di sana sudah ada beberapa orang guru yang sudah keluar dari ruangan kelas. Saya langsung berbaur melibatkan diri dalam pembincangan, kangen juga sudah beberapa hari tidak masuk sekolah karena suami opname. Ternyata Bu Lina sedang membagikan kupon untuk pengambilan paket Ramadhan. Setiap tahun anggota koperasi mendapatkan paket Ramadhan.

IMG_20210406_101104.jpg
Bu Lina sedang membagikan kupon

IMG_20210406_112836.jpg
Kupon Ramadhan punya saya

Pukul 10.30 wib
Bel masuk jam kedua berbunyi. Partner mengawas saya Bu Aida, beliau guru senior Biologi di Smansa, Tahun depan beliau pensiun. Tapi saya salut dengan beliau, beliau masih kelihatan awet dan masih sangat bersemangat.
Sambil mengawas kami mengobrol dan bertukar pikiran.
Para siswa kelihatan begitu serius mengerjakan soal ujian. Ujian kali ini menggunakan android.

IMG_20210406_112132.jpg
Para siswa sedang mengikuti ujian

Pukul 16.00 wib
Saya membereskan rumah, menyapu dan mencuci piring, rencananya sebentar lagi saya mau kepasar untuk membeli ikan.

Pukul 18.00 wib
Saya sampai dirumah kembali selesai belanja. Saya bereskan semua belanjaan sebelum magrib. Selesai shalat magrib kami makan malam bersama.

Pukul 19.30 wib
Tetangga datang menjenguk suami saya yang baru pulang dari Rumah Sakit. Di desa kami silaturrahmi selalu terjalin, setiap ada yang sakit kami selalu datang berkunjung, kemarin mereka gak berani datang rame-rame ke Rumah Sakit karena sedang suasana covid . Jadi mereka datang ke rumah. Kemudian pukul 18.30 mereka pamit pulang.

Pukul 21.00
Setelah shalat isya saya menonton sebentar, kemudian kami beristirahat. Besok seperti biasa saya harus mengawas ujian. Demikianlah kegiatan saya hari ini. Selamat beristirahat untuk semuanya. Smoga besok Allah masih mempertemukan kita.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66201.27
ETH 3279.18
USDT 1.00
SBD 2.70