THE DIARY GAME | SENIN, 6 MEI 2024 | MONDAY AGAIN🥴

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Ada tidak ya, orang yang menunggu hari senin untuk bekerja?🤔 I am not sure about that. Ada mungkin ya tapi 1 dari 10.000 orang😆.

Pagi ini alarm hanphone ku kembali mengejutkanku. Mata rasanya masih sangat berat namun demi kewajiban dan tanggung jawab harus wajib bangun, eakk macam ada anak 10 ya, ada sih anak murid, lebih 10 malah.

Oke deh mari kita lanjut. Setelah shalat subuh aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, hari ini aku pergi lebih awal dari biasanya. Karena ini sudah mulai akhir semester atasan sudah minta mengumpulkan ADM guru, sedangkan aku modul saja belum siap😭 Nangis gak tuh. Memang gak tidak buru-buru gak bisa😟.

Sesampainya di sekolah aku langsung menghidupkan laptop dan mulai mengerjakan pekerjaanku.

DCD03848-E6B2-4BE0-9960-6C0EC35EEED5.jpeg
Mari Bekerja

Disaat sedang fokus, aku di panggil oleh kak sheila untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan osim baru. Hampir lupa malah hari ini pemilu osim.

2FD41ED2-D538-466E-8708-5E3490CA943C.jpeg
Persiapan Menuju Pemuli Osim

Setelah itu aku lanjut keruangan dan kembali mengejarkan tugas. Kali ini aku beralih ke pengisian PPG dulu, karena kebetulan dapat ide sedikit.

BDFAC2D2-FE8C-4937-B324-F8E0E34E8267.jpeg
Lanjut

Jam makan siang, kami semua yang berada diruangan makan bersama-sama dari bekal yang kami bawa masing-masing. Sambil bercerita-cerita dengan guru-guru yang lain. Setelah itu kami lanjut shalat Zuhur secara bergantian.

Jam 14.15 aku masuk ke kelas 1 untuk mengajar pelajaran TIK. Tetap harus fokus mengajar walaupun pikiran ke laptop😪. Jam 15.15 selesai pelajaran TIK kemudian aku lanjutkan dengan pelajaran IPS, karena mengantikan guru yang sedang cuti. Selesai itu aku langsung bersiap-siap menuju bimbel yang berada di Peniti. Sebelum itu aku sudah shalat ashar di sekolah.

Jam 16.25 aku sampai di bimbel. Dan mulai bersiap untuk mengajar. Hari ini ada tambahan murid baru lagi, jadi anak muridku di bimbel sudah jadi 5, artinya sudah pas dengan kuota, 1 guru 5 murid, agar bisa ke handle semuanya.

Jam 18.00 aku selesai di bimbel dan langsung kembali ke rumah.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.69
ETH 3521.53
USDT 1.00
SBD 3.19