THE DIARY GAME | SENIN, 13 MEI 2024 | BACK TO WORK

in Steem SEA5 months ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini tidak seperti biasanya, karena setelah bangun tidur aku shalat subuh. Setelah itu langsung bersiap-siap untuk ke sekolah. Pagi ini ada kegiatan pelantikan OSIM baru di sekolah kami. Karena masih ada mama dirumah jadi bagian masak dan rumah, aku serahkan ke mama.

Jam 8.15 aku berangkat ke sekolah menggunakan motorku. Sesampainya disana ternyata masih belum mulai, karena menunggu beberapa guru lagi yang belum sampai.

Setelah semuanya kumpul, kami memulai acara yang di pandu oleh kak Farisqa sebagai MC. Kemudian di lanjutkan bacaan Al-Qur'an oleh salah satu anak murid.

857B6832-640E-4982-A0EC-F7D1868E1E4F.jpeg
Bacaan Ayat Suci Al-Qur'an

Jam 10.05 acara selesai dan di tutup dengan foto-foto bersama. Part paling penting dalam setiap acara.

E2094DB7-CFCF-4C75-B66B-E317FA2393FB.jpeg
Foto Bersama Anggota OSIM baru

Jam 10.20 Kegiatan pembelajaran kembali normal. Dan aku mendapat jadwal mengawas ujian kelas 3.

10D41DE4-4319-4FD2-9769-6D9825B74323.jpeg
Mengawas Ujian Kelas 3

Jam 11.45 aku selesai mengawas ujian, kemudian lanjut menuju ke bimbel.

Jam 12.00 aku sampai di bimbel dan mulai mengajar anak-anak bimbel.

8FB5E96A-9570-4BCB-B42C-C24104EC096A.jpeg
Keadaan Bimbel Siang Hari

Jam 13.30 Selesai mengajar di bimbel kemudian balik lagi ke sekolah, di perjalanan balik ke sekolah salah satu guru menelpon ku untuk minta tolong di beliin nasi. Di perjalanan pulang aku singgah ke warung nasi dan membeli pesanan guru sekolah.

Sampai kembali di sekolah kami langsung makan bersama. Setelah itu jam 14.15 aku kembali mengajar di kelas 1.

Jam 16.15 aku selesai mengajar, lalu membereskan bawaanku, dan lanjut menuju ke peuniti untuk mengajar di bimbel cabang peuniti.

Jam 18.00 aku selesai dengan aktivitas ku di senin yang indah ini. Aku langsung bergegas pulang ke rumah. Di perjalanan pulang aku singgah beli gorengan untuk makan di rumah bersama mama, pasti sedang mengerjakan sesuatu hal di rumah.

Seperti dugaan ku, mama sedang menyetrika baju kami sambil menunggu kami pulang. Kali ini kedatangan mama di waktu yang kurang tepat😟. Karena aku lagi padat kegiatan di luar, abangpun lagi lembur kerja, adik juga sedang ada pesanan baju sablon di toko. Tapi ada rasa senangnya di aku, abang dan adik, karena ketika pulang kerumah ada mama yang menunggu😍, yang membuat rasa capek sedikit banyak berkurang.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 5 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Silahkan menggunakan tagar club75

 5 months ago 

Baik pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62241.82
ETH 2433.73
USDT 1.00
SBD 2.57