THE DIARY GAME | SENIN, 10 JUNI 2024 | BACK TO MONDAY

in Steem SEA28 days ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini alarm kembali membangunkanku di jam 6.00, dengan masih setengah sadar, aku menuju ke kamar mandi.

Setelah itu aku melaksanakan shalat subuh. Lalu setelah shalat aku kembali tidur lagi.

Hari ini kegiatanku hanya mengajar di bimbel, kebetulan sekolah tinggal menunggu bagi lapor saja.

Jam 9.00 aku terbangun dari tidur, kemudian menuju dapur dan mulai memasak. Hari ini aku masak tumis ikan tongkol.

Setelah masak aku langsung mandi. Setelah itu sedikit make up di kamar dan siap untuk berangkat. Sebelum berangkat aku panasin moto dulu. Sambil menunggu aku sarapan dengan roti yang tersisa satu lagi😆.

21BEA5F7-9206-4909-98FC-711F1B0A1121.jpeg
Panasin motor

Jam 11.40 aku berangkat ke bimbel di jambo tape. Terik matahari seperti menusuk rasanya, begitu panas suasana hari beberapa hari ini, kalau bukan karena tanggung jawab kayaknya gak ada manusia yang mau keluar rumah di tengah hari seperti ini☀️🥵.

Sampai di bimbel, tepat jam 12.00, setelah menunggu 5 menit, kami memulai pembelajaran hari ini.

B3D237A3-CCB3-4E39-9D55-A6805FE875F8.jpeg
Mulai belajar

Jam 13.30 aku selesai mengajar dan kembali pulang ke rumah. Sampai dirumah, makan siang lalu shalat zuhur.

Setelah shalat aku scroll sosial media hingga jam 15.30. Kemudian aku mandi sore dan bersiap-siap mengajar di bimbel makam pahlawan. Tapi, sebelum berangkat aku shalat ashar terlebih dahulu.

Sampai di bimbel aku langsung mulai mengajar. Dikarenakan udah dekat libur idhul adha, jadi kebanyakan siswa sudah meliburkan dirinya, jadi aku hanya mengajar 2 siswa saja setiap harinya, kadang ada 1 juga😆.

Jam 18.00 aku selesai kegiatan di hari ini, dan langsung menuju kembali ke rumah. Di perjalanan pulang aku singgah untuk beli dimsum, tiba-tiba saja ingin makan dimsum. Setelah beli aku kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah.

Sampai di rumah aku duduk di teras menikmati dimsum yang aku beli tadi, sambil scroll sosial mediaku.

Tidak lama kemudian azan maghrib pun berkumandang, dan aku masuk ke rumah.

Setelah shalat isya, aku membuka laptop, karena ingin mengisi nilai ujian anak-anak. Tapi sebelum itu aku teringat foto-fotoku zaman dulu, akhirnya aku buka galeri foto dan melihat-lihat bentukku dulu. Ada yang lucu ada juga yang buat malu. Tapi itu tetaplah menjadi bagian dari perjalanan hidup😭🤣.

F8BA9194-BB3B-45EF-B8F4-1332BEC56B83.jpeg
Foto zaman dulu🤦‍♀️

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 27 days ago 

Thank you🙏

 27 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44