THE DIARY GAME | SELASA, 30 APRIL 2024 | KERIBETAN DI HARI SELASA

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini alarm ku tercinta kembali membangunkaku untuk kembali beraktivitas. Di mulai dari shalat subuh, kemudian lanjut masak.

Setelah beres aku siap-siap untuk berangkat ke bimbel.
Jadwal mengajar di bimbel setiap hari jam 12.00 dan jam 16.30. Sampai di bimbel sesi pertama, aku langsung mengajar.

Jam 13.25 aku selesai, dan langsung lanjut menuju ke sekolah. Sesampainya di sekolah aku lanjut mengajar di kelas VIII. Setelah 1 jam mengajar aku menutup pelajaran hari ini. Karena sudah masuk waktu shalat zuhur, jadi aku ambil wudhu kemudian melaksanakan shalat zuhur, dan setelah itu lanjut makan siang.

Sesudah makan siang aku kembali masuk ke kelas VIII dan lanjut mengajar pelajaran TIK. Karena hari ini mereka ulangan jadi aku duduk satu-satu dan jauh-jauhan agar tidak ada alasan buat ribut dan saling bertanya.

C6587CD1-DB7E-492A-9DFB-AD550D058F3A.jpeg
Ulangan Day

Setelah selesai mengajar aku kembali ke ruangan guru. Sambil menunggu jam sekolah selesai aku duduk-duduk dan mengobrol berasama guru lain. Banyak hal yang kami bahas sampai tidak terasa anak-anak sudah mendirikan shaf untuk shalat ashar berjamaah.

50D96713-0A45-4383-9BE1-90D27E9BEF14.jpeg
Anak Kelas VII Sedang Shalat

Bergegas aku pamit dan menuju ke bimbel lagi yang berada di Makan Pahlawan Peuniti. Sampai di bimbel aku izin shalat dulu kemudian baru mengajar. 1 jam setengah sudah mengajar, akhirnya waktu pulang pun sampai😪.

Aku langsung bergegas pulang kerumah. Sampai dirumah, aku letakkan barang-barangku dan lanjut mandi lalu shalat ashar.

Sambil menunggu magrib, aku makan malam dan beberapa cemilan yang ada dirumah.

Tidak lama kemudian suara azan mulai terdengar. Bergegas aku ambil wudhu untuk melaksanakan shalat magrib. Selesai shalat magrib aku lanjut membaca Al-Qur'an hingga isya. Kemudian lanjut shalat isya.

Setelah itu aku ambil laptopku kemudian aku buka dan hidupkan laptop. Lalu aku cari fordel "Film" dan aku cari judul film yang sudah aku buat di sekolah tadi, kemudian aku buka di episode 15. Drakor yang selama ini aku nonton dan tunggu setiap episodenya malam ini akan end, sedih🥲.

172B6FC4-D18D-47D6-A927-76D9081D26D6.jpeg
Mulai Menonton

Lalu aku lanjut menonton dengan begitu serius sampai episode 16😂.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68843.90
ETH 3813.77
USDT 1.00
SBD 3.48