THE DIARY GAME | SELASA, 25 MAY 2021 | MAKAN RUJAK

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum
Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.
I hope all of us are always healthy 🤗.

23FFD3D7-E347-4F02-89D5-BF63062F0427.jpeg

Di pagi yang masih gelap ini aku bangunkan oleh ibuku, karena handphone ku mati jadi dia tidak berbunyi. Setelah mengumpulkan roh ku, aku menuju ke kamar mandi untuk cuci muka, gosok gigi dan ambil wudhu, kemudian melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat aku kembali membuka laptop, untuk mengerjakan tugasku yang deadlinenya sebentar lagi.

Jam 8.00 aku tutup kembali laptopku dan kemudian ambil handuk masuk ke kamar mandi, setelah mandi aku masuk ke kamar lagi untuk siap-siap ke sekolah. Karena aku sudah mulai ppl lagi jadi untuk sementara tidak bisa membantu masak-masak untuk jualan.

Setelah selesai siap-siap, aku ambil kunci motor, tidak lupa berpamitan kepada ibuku, setelah itu ku hidupkan motor dan langsung berangkat.

Sampai di sekolah, sudah ada 3 temanku yang sedang membuat tugas, aku langsung gabung bersama mereka.

4395BC2A-C1E5-4A0B-9E5C-681D9A4322A6.jpeg
lagi buat tugas

Jam sudah menunjukkan pukul 13.00, dan salah satu dari kami ada jam ngajar tadi sebentar dan sekarang baru keluar, karena di antara kami sudah tidak ada lagi yang ngajar, kami semua akhirnya pulang.

Sampai dirumah aku merasa sangat mengantuk, langsung masuk kamar dan tidur. Jam 16.20 aku terbangun, di bangunkan oleh ibuku, kemudian aku langsung keluar, ternyata ibuku mengajak untuk makan rujak.

64F10E11-8EBA-4A56-BE19-357E695C0141.jpeg
Rujak homemade

Rujak ala-ala rumahan ya begitu segala buah di campur, biar banyak saja kata ibuku. Tetapi karena air tangan ibu rasanya juga tidak kalah dengan rujak yang di jual sama abang-abang rujak.

Disini ada dek ahmad juga, aku dan abangku berfoto dengan dek ahmad.

6E45D379-DFFE-4B1C-879C-77F43280E328.jpeg
Foto sama dek ahmad, abang dan kakak

Hari sudah mulai gelap, dek ahmad juga sudah di ambil sama ibunya, kami juga tutup toko dan masuk kerumah. Sesaat kemudian suara azan maghrib berkumandang. Sebelum shalat aku mandi dulu karena tadi sore belum sempat mandi. Setelah mandi langsung shalat maghrib. Setelah shalat maghrib, aku bila kembali laptopku dan mengerjakan tugasku yang sedikit lagi mau siap. Lagi buat tugas, azan isya pun terdengar. Aku memutuskan untuk shalat isya dulu biar lebih enak buat tugasnya, jadi nanti kalau sudah siap tugas sudah bisa tidur terus.

Jam 23.00 akhirnya siap juga tugasku ini. Aku tutup kembali laptopku dan tidur.

Ini cerita singkat saya hari ini!
Terimakasih kepada:
@steemitblog
@ikhsan01
@nasri99

Sort:  

Meu magat Tan rujak masam😛😛😛

 3 years ago 

Mangat euk,, 🤪🤪

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62241.82
ETH 2433.73
USDT 1.00
SBD 2.57