THE DIARY GAME | SELASA, 14 MEI 2024 | KETEMU SAMA ANAK BAYIKU LAGI🥺.

in Steem SEA28 days ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

119F88D5-4979-43E3-98FF-383A1FC72EA8.jpeg

Bangun tidur pagi ini di bangunkan mama tercinta🥰. Sambil mama masak sarapan, aku membuat kerjaan dari bimbel. Selesai itu lanjut sarapan bersama-sama. Pagi ini menunya nasi goreng dan ikan goreng. Nasi goreng buatan mama memang the best.

Jam 11.00 aku bersiap-siap untuk ke bimbel. Hari ini kegiatanku akan di mulai di jam 12.00.

Kegiatan pertama yaitu bimbel. aku sampai jam 12.00 dan langsung memulai mengajar anak-anak bimbel.

Jam 13.30 selesai mengajar kemudian lanjut ke sekolah. Tiba di sekolah, makan siang sama guru-guru yang lain sambil membahas raker yang akan di adakan tanggal 23 ini.

Jam 14.15 aku mengajar B.Indonesia di kelas VIII. Materi hari ini yaitu Berpidato. Aku menungaskan anak-anak untuk berpidato di depanku satu-satu selama 5 menit.

Yang pertama maju ada Zikra si anak yang tidak bisa diam dan yang paling mager kalau di suruh.

9DAEC91A-A1A9-470F-92B8-6FC0D6415248.jpeg
Zikra Sedang Berpidato

Setelah zikra, lanjut dengan yang lain. Selesai semuanya aku memberikan masukan dan koreksi pada tampilan mereka tadi.

Jam 15.15 selesai mengajar B. Indonesia, kemudian lanjut mengajar TIK di kelas yang sama juga. Ha bosan tu anak-anak? Alhamdulillah jawaban mereka selalu tidak. Karena TIK belajarnya di komputer mungkin ya.

Jam 16.15 selesai mengajar di sekolah, kemudian lanjut ke bimbel makam pahlawan. Ada satu anak yang selalu hadir awal. Namanya Abdil, dia cepat banget tanggapi ketika aku menyuruh sesuatu yang baru di kenali. Dan anaknya juga seru, yang membuat aku sangat enjoy mengajar di makan pahlawan.

D78055C9-16A7-462A-870B-285A833FDE79.jpeg
Cekret Sebelum Belajar😉

Pembelajaran di mulai jam 16.30 dan selesai jam 18.00. Aku langsung gaskan motorku menuju rumah. Selama ada mama dirumah tidak sabar rasanya untuk cepat-cepat pulang.

Sesampainya di rumah, aku mandi lalu makan malam sama mama. Setelah magrib mama mengajak ke rumah anak bayiku dulu. Namanya Ahmad, sebenarnya kami dulu tentangga ketika masihc di Batoh. Tapi, karena satu dan lain hal, kami harus pindah. Ahmad itu sudah aku rawat dari masih bayiii bangeet, Rawat gak tuh. Dulu ketika masih tetangaan, setiap hari mamanya titipin Ahmad ke toko kami, padahal dia masih 6 bulan. Dan pada saat itu dia cuma baru bisa duduk. Masih bayi banget kaann. Jadi ketika dia mulai tumbuh gigi, lalu berjalan, sampai bisa bicara pun aku ikut menyaksikan. Dan bahkan pelanggan kami mengira dia anak mamaku.

Tapi yang sedihnya ketika udah bisa lari-lari dan sekarang udah umur 4 tahun, udah gak mau lagi sama aku😭 Sedih banget, terus udah jadi anak yang introvert juga, gak suka jalan-jalan lagi. Dulu padahal setiap sore kami bawa jalan-jalan. Dah lah close aja masa lalu, back to masa sekarang.

Nah, karena udah dekat juga sama mama sama abinya Ahmad jadi sampai disana kami ngobrol-ngobrol panjang banget. Tapi ntah lagi good mood dia mau di ajak foto. Cepat-cepat aku ambil hp untuk berfoto.

68A8B551-D0F0-40AA-ABB0-6D311FEA7C60.jpeg
Foto Sama Anak Bayi Yang Udah Gedek🥰.

Jam 22.00 aku dan mama pulang kerumah.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 28 days ago 

Salam kenal kak, Diary yang sangat seru saya membaca, Semoga sukses dan sehat selalu ya kak 😊

 27 days ago 

salam kenal juga kak, doa yang terbaik juga buat kakak🤗

 26 days ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 26 upvotes, 22 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini. Anda saat ini eligible untuk menggunakan tagar #club75

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67104.23
ETH 3509.43
USDT 1.00
SBD 3.21