THE DIARY GAME | SELASA, 11 JUNI 2024 | KEGIATAN DI HARI SELASA

in Steem SEA27 days ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Seperti biasa pagi hari di bangunkan oleh alarm yang begitu setianya tanpa ada rasa ngeluh sedikitpun🤣. Kayaknya kalau ngeluh pun kita yang harus lari.

Aku mulai aktifitas hari ini dengan melaksanakan shalat subuh. Setelah itu tidur sebentar.

Jam 9.00 aku bangun dan menuju ke dapur. Sebelum kerja harus masak biar lebih hemat.

Setelah masak aku nyapu rumah dan terakhir cuci piring. Lalu setelah itu aku mandi dan mulai bersiap untuk mengajar di bimbel.

Jam 11.40 aku OTW ke bimbel makam pahlawan.

Jam 12.00 aku sampai di bimbel dan memulai proses pembelajaran dengan anak-anak.

C68318E4-E4D6-4362-96C8-7D3AF7233814.jpeg
Sedang Belajar

Dikarenakan sudah mau libur, jadi banyak anak-anak yang tidak lagi masuk, mungkin udah pada pulang kampung ya. Biasanya kelasku selalu full, tidak pernah berkurang satu orang pun. Tapi menuju libur Idul adha ini pernah ada yang datang cuma 1 dari 5 anak.

Jam 13.30 aku selesai mengajar dan langsung kembali ke rumah. Sampai dirumah aku makan siang terlebih dahulu, lalu baru lanjut melaksanakan shalat zuhur.

Setelah itu aku scroll sosial mediaku hingga di jam 15.30. Kemudian aku kembali mandi dan bersiap-siap untuk mengajar di bimbel makam pahlawan.

Jam 16.30 aku sampai di bimbel dan memulai belajar. Kalau di sesi sore ini udah sejak awal bulan anak-anakku hanya datang 1-2 orang saja, yang lainnya gak tau entah kemana😑.

Selesai mengajar di sesi sore aku langsung kembali ke rumah. Aku bawa motor dengan perlahan agar bisa menikmati jalanan di sore hari.

FADEBC2E-FD93-4626-BAA1-D6A6C4AD8468.png
Suasana sore

Akhirnya sampai juga dirumah. Sebelum masuk aku duduk di luar sambil melamun😆.

3CB584E3-31CC-48B0-BEBF-86AF6642E4DB.jpeg
Sampai dirumah

Tidak lama kemudian azan maghrib pun berkumandang. Aku langsung masuk ke rumah dan menghidupkan lampu-lampu. Setelah itu meletakkan bawaanku di kamar dan menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Selesai shalat maghrib aku lanjut mengaji. Setelah itu lanjut melaksanakan shalat isya. Seperti ini saja kegiatan ku di musim libur ini.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 24 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44