THE DIARY GAME | SABTU, 8 JUNI 2024 | HARI KERJA DI RUMAH

in Steem SEA29 days ago (edited)

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Jam 6.00 alarm di HP ku berbunyi untuk membangunkanku, namun kali pertama dia tidak berhasil. Lalu dia berbunyi kedua kalinya, dan masih tidak berhasil. Dengan pantang menyerah dia kembali berbunyi lagi, kali ini aku membuka sedikit mataku dan melihat angka jam di layar HP ku yang tertera jam 6.30. 30 menit alarm dengan sabarnya membangunkanku dengan nyanyiannya yang lembut😂.

Lalu aku bangun dan menuju ke kamar mandi. Setelah itu aku melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat aku kembali tidur lagi😤.

Jam 9.00 aku terbangun dari tidur dan menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka. Baru setelah itu aku masak untuk makan hari ini bersama abang dan adikku.

Setelah masak, aku lanjut setrika baju yang dua hari yang lalu aku cuci.

21839ECD-BF28-4B02-847D-F0B045BB1D35.jpeg

972F38C0-86E2-4ADF-B387-92867C507D25.jpeg
Kain Setrikaanku😟

Setelah menghabiskan waktu selama hampir 3 jam, akhirnya aku selesai juga setrika baju-baju ini. Lalu aku istrirahat sebentar. Dan 10 menit kemudian lanjut masukan baju ke dalam lemari.

Sekarang saatnya makan siang, setelah makan siang aku lanjut mandi, karena sudah yang sedang sangat panas, membuat cepat kali berkeringat.

Setelah mandi aku lanjut shalat zuhur. Lalu baru lanjut tidur kembali🤣. Tidur teruss sampai kembung kalau ada mama😂.

Jam 16.05 aku terbangun dari tidur, kemudian menuju ke kamar mandi. Setelah itu shalat zuhur dan bersiap-siap. Rencanaku ingin jalan-jalan sore.

Karena tidak ada yang ingin aku beli, jadi aku hanya telusuri jalan di kota Banda Aceh saja.

AE08B4AF-A046-484D-B68F-CDD63166D691.jpeg

AC668087-2ED0-44CC-9312-3CF36C2BFF4E.jpeg
Lampu Merah SP. Surabaya

Dari SP. Surabaya aku menuju ke arah Taman Sari, lalu melewati GP. Blower.

Di tengah perjalana aku melihat jam, ternyata sudah di angka 18.30, lalu aku gaskan motor ku menuju kembali ke rumah.

Sesampainya dirumah, pas azan maghrib pun berkumandang. Kemudian aku ambil wudhu dan melaksanakan shalat maghrib.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 28 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43