THE DIARY GAME | SABTU, 4 MEI 2024 | ADA IRMA TENTU HARUS ADA BAKSO😉

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Mengawali pagi sabtu dengan shalat subuh. Setelah itu lanjut masak dan beres-beres rumah. Selesai beres-beres rumah lanjut bersihkan diri.

Setelah selesai make up sedikit aku memasukkan peralatan tempurku ke dalam tas kemudian tidak lupa ambil kunci motor dan berangkatt.

Schedule pagi ini bertemu dengan irma untuk lanjut mengerjakan pengisian berkas untuk PPG. Kita sudah janjian mengerjakan di toko abang, karena butuh ketenangan untuk mengisi biar fokus dan tentunya harus ada wifi.

Jam 9.30 aku sampai duluan di toko abang, karena memang dekat dengan rumahku.
F04230F3-1576-4B56-9484-9B7EA10BA1CC.jpeg

5669813D-165F-426A-ACB1-DF2011BD678E.jpeg
Sampai Di Toko Abang

15 menit kemudian disusul dengan kedatangan irma. Kemudian kami langsung membahas dan mulai mengerjakan.

Hari ini aku ada jadwal mengajar di bimbel jam 12.00, yang menyebabkan aku dan irma harus menyelesaikan sebelum itu. Namun, di tengah-tengah ke fokusan kami aku bergurau mengajak irma makan bakso, tanpa fikir panjang irma menyetujui ajakanku yang membuat kami akhirnya tertawa berdua. Karena aku belum makan pagi juga dan kami merasa deadline masih lumayan lama, jadi untuk hari ini kami rasa cukup dulu😁. Aku dan irma emang satu frekuensi si pencinta bakso.

Lalu kami langsung bergegas menuju ke bakso makci langgananku dan kebetulan dekat juga dengan toko abang.

Sesampainya di sana ternyata masih sangat sepi, karena masih dibilang pagi juga sih😁. Kami langsung memesan menunya. Tidak lama kami menunggu pesanan kamipun tiba, aku dan irma langsung mulai meracik dan menyantapnya sambil membahas PPG.

777C10EC-BE1D-488D-89F3-E0FF854E841C.jpeg

Jam 11.50 kami selesai makan bakso kemudian kami langsung bayar dan aku langsung menuju ke bimbel yang ada di jambo tape.

Jam 13.30 aku selesai mengajar, dan kembali kerumah. Sesampainya dirumah aku shalat zuhur kemudian langsung istirahat.

Jam 17.00 aku terbangun, kemudian lanjut ke kamar mand. Setelah itu shalat ashar.

Jam 18.05 aku makan malam, katanya kalau mau diet makan malam sebelum jam 19.00😂.

Tidak lama kemudian azan maghrib pun berkumandang. Setelah azan aku ambil wudhu dan melaksanakan shalat magrib.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.69
ETH 3521.53
USDT 1.00
SBD 3.19