THE DIARY GAME | SABTU, 27 APRIL 2024 | CARI KADO

in Steem SEA5 months ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Di pagi yang masih gelap ini aku memulai hari dengan shalat subuh, Setelah itu aku lanjut dengan membersihkan rumah. Mulai dari nyapu rumah, cuci piring kotor bekas semalam dan pajang piring ke rak.

Setelah itu lanjut masak untuk makan siang. Setelah selesai masak lanjut cuci kembali peralatan masak.

Hari ini ada jadwal mengajar di bimbel di jam 12.00. Jadi, jam 11.40 aku otw ke tempat bimbel yang berada di Jambo Tape.

Sesampainya disana aku langsung memulai pembelajaran.

Jam 13.30 aku selesai mengajar. Karena hari ini mau beli kado buat repsesi yanti besok. Aku sudah janjian sama irma sebelumnya, tapi karena dia belum datang, jadi aku memutuskan untuk shalat dulu.

Selepas shalat, irma belum juga datang. Jadi terpaksa aku harus menunggu di depan bimbel.

Beberapa menit kemudian irma pun sampai, dan dia menawarkan aku untuk naik satu kereta sama dia, jadi kereta ku titip di depan bimbel.

Irma dengan bakatnya melaju kan kereta dengan cepat. Tidak lama kemudian kami sampai di Istana Kado Pasar Aceh. Rencana kami ingin membeli pecah belah sesui budget yang kami punya. Setelah melihat-lihat dan diskusi dengan teman kami yang satu lagi, kami memutuskan untuk memilih Punch Bowl Set. Setelah itu kami minta tolong ke pegawai disana untuk di bungkus kado.

D4DC1FC2-B84A-4695-ABF2-36E54B02E75F.jpeg
Isi Kado Kami

Setelah selesai irma kembali mengatarkan aku ke bimbel, dan setelah itu kami berpisah disitu. Karena irma masih ada kegiatan lain.

Sampai dirumah aku langsung istirahat sebentar.

AC1C460C-88E5-409F-8173-BAF3CC159AC1.jpeg
Halaman Rumah

Jam 17.20 aku mandi sore, setelah itu duduk sambil menunggu waktu magrib.

Jam 19.50 suara azan pun sudah terdengar, kemudian aku langsung ke kamar mandi untuk ambil wudhu, lalu shalat magrib. Selesai shalat magrib, hp ku berbunyi, ternyata ibuku yang menelpon, kami berbincang cukup lama dan banyak hal.

Tiba waktunya isya kami menyudahi perbincangan itu dan aku lanjut shalat isya. Setelah itu kawanku mengajak untuk belikan dia kado juga, karena di belum sempat membeli.

Setelah kami kembali dari rumah, dia langsung membukus kadonya.

1CD2A8A5-1705-490F-B7A3-49D0E10BBECE.jpeg
Bungkus Kado

Jam 22.15 aku pulang kerumah.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.*

Sort:  
 5 months ago 

Isi kadonya mewah. Semoga bermanfaat bagi penerima.

 5 months ago 

Masya Allah, Aminnn...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62241.82
ETH 2433.73
USDT 1.00
SBD 2.57