THE DIARY GAME | SABTU, 1 JUNI 2024 | RAKER TAHUN AJARAN BARU

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini aku awali dengan melaksanakan shalat subuh. Setelah itu aku masak untuk adik dan abangku. Untuk menunya, aku membuat ikan masak sambal dan sayur bayam.

Setelah masakannya matang, aku lanjut bersiap-siap. Sesuai dengan judul, hari ini akan diadakan rapat kerja untuk tahun ajaran baru. Jadi sebelum itu kita sudah dibagikan bidang-bidang yang akan mempresentasika ide-ide untuk kedepannya. Nah, aku kebagian di bidang perpustakaan.

Jam 8.05 aku sampai di sekolah, dan seperti biasa masih belum rame yang datang. Akhirnya baru di mulai di jam 9.00.

Yang pertama akan ada arahan dari pengawas akreditas sekolah, tentang persiapan untuk akreditas. Karena sekolah ku masih tergolong baru, jadi status kami masih BT(belum terakreditas). Alhamdulillah kami mendapat pengawas yang sangat baik, beliau membantu banyak kepada kami yang masih baru ini.

Paparan materi dari pengawas hingga jam 10.45, kemudian pengawas harus pamit, karena masih ada kegiatan setelah ini.

Setelah break kami mulai mempresentasikan per bidang. Di mulai dari bidang kesiswaan. Paparan materi dan tanya jawab dari bidang ini menghabiskan waktu hingga jam 12.30. Lama kan, karena memang banyak sekali hal yang di bahas kalau sudah menyangkut siswa.

Setelah itu kami break ISOMA, dan lanjut lagi di jam 13.30. Nah, kali ini giliran ku yang akan memaparkan beberapa materi tentang perpustakaan.

783EDB18-CECB-4C32-AE5C-7DC8F7B728E0.jpeg
Mempresentasikan Materi

Kemudian kami lanjut diskusi hingga jam 17.30. Kita terpaksa harus selesaikan karena semuanya belum shalat ashar. Sampai-sampai tidak sempat untuk melakukan foto resmi bersama. Akhirnya kami selfie di parkiran saja, biar ada momen.

E1AE6079-FDE4-45FF-B2F3-0BCAF0B0ACAC.jpeg

251A1728-798F-4144-ABE9-DF3BBE1A4B42.jpeg
Selesai Raker

Sampai dirumah aku langsung mandi kemudian melaksanakan shalat ashar.

Setelah maghrib abang mengajak makan sate di apaleh. Akhirnya kami makan malam di sate apaleh malam ini.

D9515B15-DF23-4CC4-BD09-E4BEA292E31C.jpeg
Sate Apaleh

Setelah makan dan duduk-duduk sebentar aku, adik dan abang kembali pulang ke rumah. Lalu setelah itu aku membersihkan muka dan langsung tidur.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43