THE DIARY GAME | RABU, 8 MEI 2024 | RUTINITAS RABU INI

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Hari ini di awali dengan suara alarm yang membangunkan ku untuk melaksanakan shalat subuh.

Karena saudara dari kampung mau pulang jadi aku ikut bantu-bantu membereskan barang-barang mereka.

Jam 9.30 aku memgambil buah ke Suzuya sama abang, untuk di bawa pulang ke kampung.

Jam 10.45 saudara ku berangkat pulang, dan aku langsung menuju ke bimbel di jambo tape. Sampai disana masih sepi karena memang masih sangat awal sekali. Sambil menunggu aku membuat materi untuk anak-anak.

F0B9D589-5425-4C77-B391-389C315100D8.jpeg
Buat Materi Belajar

Jam 12.05 kami mulai belajar dengan di awali membaca doa.

Jam 13.30 aku selesai mengajar, kemudian membereskan barang-barangku dan kembali menuju ke rumah.

Sesampainya dirumah aku langsung istrirahat. Jam 17.30 aku terbangun dari tidur, entah jam berapa tidurnya, aku pun tidak sadar.

Setelah mandi dan shalat aku cek handphoneku, ternyata ada notifikasi dari email, ku buka aplikasi email dan melihat pesan urutan paling atas tertera nama pengirimnya Program PPG Prajabatan, aku klik di nama tersebut. Ternyata isinya pemberitahuan untuk segera melengkapi biodata dan pembayaran karena waktunya tinggal beberapa hari lagi.

68A2A23C-A59D-438F-B20E-294FE0EF00BF.png
Email dari PPG

Sempat tertengun sebentar karena memang aku belum menyelesaikan biodata, tapi setelah itu aku langsung kabari teman ku yang sedang berjuang bersama juga.

Malamnya setelah magrib, aku kembali mengikuti zoom seminar diklat, dengan guru seluruh Indonesia, tujuannya untuk mendapatkan sertifikat yang menjadi salah satu poin yang harus diisi di biodata PPG.

BE924B44-5586-4E9F-A70D-33A4C6DBF3E6.png
Zoom Seminar Diklat

Zoom berlangsung kurang lebih selama 1 jam 30 menit. Setelah selesai kami di minta untuk mengisi preferensi kehadiran di link yang sudah di sediakan. Setelah aku mengisi aku lanjut melengkapi biodata di SIMPKB, sambil berkonfirmasi dengan temanku.

Jam 22.00 aku beralih ke RPP, karena memang semuanya serba barengan jadi harus pintar-pintar dalam membangi waktu. Walaupun setiap hari mengeluh terus tapi tangan tetap terus bekerja.

Jam 1.50 aku sudah tidak kuat menatap layar laptop ku, rasanya mata sudah perih. Jadi aku putuskan untuk break dulu, dan in sya Allah akan aku lanjutkan besok.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67104.23
ETH 3509.43
USDT 1.00
SBD 3.21