THE DIARY GAME | RABU, 17 APRIL 2024 | MAKAN BAKSO

in Steem SEA5 months ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini aku mulai dengan beres-beres rumah. Dari nyapu rumah, kemudian masak nasi, lalu goreng telur, karena hari ini malas buat masak😁. Setelah itu lanjut cuci piring kotor.

Jam 9.30 aku selesai melakukan pekerjaan rumah, karena tidak ada lagi kegiatan apa-apa, aku lanjut rebahan sambil scroll beberapa media sosialku.

jam 12.00 adikku bangun dan dia minta dibuatkan mie goreng. Aku kedapur merebus air dan setelah itu membuat mie sesuai request adikku.

Akhirnya miepun sudah matang, kami langsung makan sama-sama.

E7255713-3B77-47BC-ACF7-4FA88C6247AE.jpeg
Mie goreng gaga + telur

Setelah itu aku shalat zuhur dan lanjut rebahan lagi.

Jam 16.00 aku mengajak adik makan bakso mak ci yang berada batoh sambil jalan-jaln sore, diapun mau. Lalu kami mandi dan bersiap untuk pergi.

226DB7ED-45FD-44D0-BCE4-63AB13CA128C.jpeg
Jalan simpang lampenurut

Jam 17.05 kami keluar dari rumah menuju bakso mak ci. Sampai disana, tempat duduknya sudah penuh, tapi tidak lama kemudian ada yang udah selesai makan bakso, jadi kami bergegas duduk di tempat itu. Beberapa saat kemudian datang kakak-kakak sambil membawa menu yang ada di bakso mak ci, sambil bertanya menu apa yang ingin kami pesan. Karena aku sudah beberapa kali ke sana, jadi sudah tau menu favorite ku😍. Namun sayangnya menu yang aku mau ternyata sudah habis😣. Kecewa sih, tapi tidak apa-apa lain kali datang lagi. Dan berakhir aku pesan menu yang sama dengan adikku.

859427FE-388B-45B4-BF9F-146F230BC083.jpeg
Racikan baksoku😍

Sekitar 20 menit kemudian pesanan kami pun tiba. aku dan adikku langsung meracik baksonya dengan versi terenak kami, aku yang suka pedas, kumasukkan sambal yang lumayan banyak, lanjut dengan cabe dan tambah sedikit cuka🤤 baksopun siap kami habiskan😁.

1A15D6D1-BB49-4CA7-A49F-7FC0D82BC291.jpeg
Adik yang sedang menyantap baksonya

Setelah menghabiskan bakso kami berduapun kekenyangan, karena porsi yang lumayan banyak, membuat perutku rasanya penuh sekali.

Tidak lama kemudian azan magribpun sudah terdengar, aku dan adik lanjut bayar dan memesan satu lagi dibungkus untuk abang dirumah, tadi dia kerja jadi tidak bisa bergadung dengan kami. setelah itu kami langsung kembali kerumah. Sampai dirumah langsung shalat magrib.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 5 months ago 

Kelihatannya enak
Harga seporsi Bakso di situ berapa ya?

 5 months ago 

bakso mak ci sudah tidak diragukan lagi, setiap hari rame. harganya start dari 15 ribu pak,,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62241.82
ETH 2433.73
USDT 1.00
SBD 2.57