THE DIARY GAME | RABU, 15 MEI 2024 | BLANG PADANG DAN MIE AYAM HIJRAH

in Steem SEA16 days ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Gaes pagi ini masih di awali dengan pagi yang ceria. Why? Because my mom still here. Bangun pagi udah di siapkan sarapan sama mama, anak mana yang tidak bahagia coba🥺. Yang biasanya bangun pagi harus masak sendiri dulu.

Hari ini tidak banyak kegiatan ku, hanya mengajar di bimbel saja, hari rabu tidak ada jam di sekolah.

Setelah sarapan aku membuat materi untuk mengajar di bimbel.

Jam 10.30 aku bersiap-siap, you know what? ternyata mati lampu😳, of course air juga mati. Gimana mandinya ini😤. Kata mama tunggu sampek jam 11 dulu, siapa tau udah hidup lampu nya. Sambil menunggu aku scroll sosial media.

Jam 11.05 lampu belum juga hidup😫. Akhirnya aku hanya cuci muka, gosok gigi kemudian pakai minyak wangi yang banyak ke bimbel😬🤫.

Sampai di bimbel ternyata mati lampu juga. Jadi kami baru bisa memulai pelajaran di jam 12.10 dalam keadaan yang kurang cahaya, banyak anak-anak yang mengeluh kepanasan lah, dont thing about me. Kebayang kan gimana gerahnya aku.

Qadarullah Jam 12.25 lampu di bimbel hidup. Semuanya bersorak, akupun bahagia😂.

Jam 13.30 selesai mengajar di bimbel. Langsung aku gaskan motor ku kerumah dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Ingin rasanya langsung terbang ke rumah dan nyemplung ke ember air.

Sampai dirumah, tidak ada kata-kata apapun, masuk kamar simpan tas, ambil handuk langsung ke kamar mandi.

Selesai mandi rasanya seperti wonder women, enggak dong😁. Ya rasanya sangat segarrr sekali. Merasa manusia paling wangi deh😆.

Jam 16.15 aku kembali berangkat menuju bimbel di makam pahlawan. Dan mulai mengajar di tepat di jam 16.30. Selesai belajar aku iseng foto mereka yang sedang sibuk bicara.

AEC9AA52-065C-43BB-8B9E-B544A3407797.jpeg
Anak-anak Bimbel Makam Pahlawan

Kemudian selesainya di jam 18.00, dan aku kembali ke rumah.

Setelah magrib mama pengan masak kuah pliek u pakek cue(sejenis keong gitu, tapi gak tau bahasa indonesianya apa) dan aku pun ingin makan mie ayam. Lalu kami pergi ke Peunayong untuk mencari. Sayangnya kata abang-abang yang jualan disitu, tidak ada kalau malam, disuruh pergi besok.

Kemudian kami pergi ke Balang Padang, untuk makan mie ayam langganan ku. Tidak afdol ke BP kalau tidak makan mie ayam hijrah.

3C5EA6AF-4DF0-4D01-AD61-CDF88CB5A90B.jpeg
Mie Ayam Hijrah

526BE168-B2A2-40D3-8904-6D6037F8B9FC.jpeg
Suasana BP Malam Kamis

Rasanya sangat konsisten, selalu enak. Kami menikmati sambil melihat orang-orang yang naik motor listrik.

Setelah kami menghabiskannya, aku dan mama kembali ke rumah.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 16 days ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69149.45
ETH 3824.39
USDT 1.00
SBD 3.50