THE DIARY GAME | RABU, 12 JUNI 2024 | CARI KAIN BRIDESMAID

in Steem SEA26 days ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini alarm kembali membangunkanku di jam 6.00. Dengan masih ada rasa ngantuk aku melangkahkan kaki menuju kamar mandi. Hal pertama yang aku lakukan yaitu membasuh muka, lalu sikat gigi dan terakhir ambil wudhu.

Selesai dari kamar mandi aku kembali ke kamar dan melaksanakan shalat subuh. Setelah itu lanjut masak untuk makan hari ini.

Selesai masak aku beres-beres rumah dan terakhir mencuci peralatan masak.

Jam 9.00 aku ke kamar mandi untuk mandi dan setelah itu bersiap-siap. Sesuai judul, hari ini aku, dan 2 guru lainnya ingin membeli kain untuk wedding kak sheila. Kenapa bisa beli sendiri, padahal kalau bridesmaid kan harusnya di kasih? yes, mungkin ada pertanyaan seperti itu. Dan memang harusnya seperti itu.

Aku dan 2 guru lainnya sangat mengerti keadaan ekonomi kak sheila, tapi di samping itu beliau juga sangat ingin punya bridesmaid, akhirnya kami berinisiatif untuk membeli sendiri kainnya. FYI kak sheila sama sekali tidak meminta, cuma beliau pernah mentions tentang ingin punya bridesmaid. 2 guru yang aku sebutkan sebelumnya yaitu ada kak dila dan munira.

Nah, jadi hari ini kami berencana untuk mencari kain di pasar aceh. kita janjian jam 10.00, dan aku OTW di jam 10.05. Sesampainya aku di pasar aceh, ternyata mereka berdua sudah duluan sampai😆.

Lalu kami sempat masuk beberapa toko, sampai akhirnya masuk di toko terakhir dan menemukan kain yang kami cari.

238E96AA-1D83-4820-8912-1DBEA9E7E519.jpeg
Sampai di toko kain

Disini kami lumayan lama, karena harus memilih warna kain yang cocok dengan baju wedding kak sheila. Setelah diskusi dan mencoba berbagai warna kain akhirnya kami fix di warna 😶, warna apa ya? karena kami juga gak tau itu warna apa, kata abang yang jualan warna terakota, tapi buka di lebih agak ke pink. Ah ntahlah, intinya warnanya bagus deh😌.

Nah setelah dari itu, karena jam juga sudah di angka 11.30, kami bergegas melakukan payment. Lalu aku langsung menuju ke bimbel.

Sampai di bimbel, aku mulai melakukan proses pembelajaran.

94D6952A-EF17-470E-B60C-4F4F630929CF.jpeg
On belajar

Jam 13.30 selesai mengajar aku langsung kembali ke rumah.

Jam 16.30 aku kembali mengajar sesi sore di makam pahlawan.

59B65A87-F0F7-4F1F-A94F-C3B302A0EF9F.jpeg
Lanjut sore

akhirnya selesai kegiatan ku hari ini di jam 18.00, dan langsung kembali ke rumah.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 24 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44