THE DIARY GAME | MINGGU, 5 MEI 2024 | HAPPY WEEKEND

in Steem SEAlast month (edited)

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Seperti halnya judul hari ini ada hari minggu. Jadi sebenarnya aku memang tidak ada kegiatan apa-apa selain dirumah.

Selesai shalat subuh aku main hp, untuk melihat postingan-postingan followers ku di sosial media.

Jam 9.25 aku kembali tidur. Karena tidur pagi itu memang sangat menggoda.

Jam 12 aku terbangun dari tidur, kemudian teringat banyak kain yang belum aku setrika. Tanpa fikir panjang aku langsung bersiap-siap untuk menyetrika baju yang sudah lama dikeranjang.

Jam 14.30 akhirnya selesai juga. Iya memang sangat banyak, selama ini cuma cuci jemur saja, jadi sudah sangat bertumpuk😪.

Selesai memasukkan ke lemari aku lanjut makan siang, udah lapar juga sebenarnya.

Sorenya setelah mandi dan shalat aku ke rumah saudaraku, duduk disana, kebetulan saudaraku ini punya kucing gemes. Tapi kucingnya lagi sakit kasian.
6D92B318-450D-4483-85F4-675E14FEB181.jpeg
Kucing Gemes Lagi Sakit

Malamnya setelah isya aku mengajak temanku keluar untuk jalan-jalan. Tempat pertama yang kami datangin yaitu Mie Dimsum yang ada di batoh. Kami duduk-duduk sambil makan bersama, dan tidak lupa berfoto juga.

A1A505D4-6D43-4FEC-A373-3DD016047159.jpeg
Makan di Mie Dimsum

Setelah puas disitu kami lanjut ke Mixue untuk beli Es Krim. Kebetulan aku sudah lama ingin Es Krim Mixue ternyata temanku pun begitu.

Kami datangi Mixue yang ada di batoh karena dekat dengan tempat yang kami datangi sebelumnya. Sampai di outletnya kami langsung berdiri di antrian terakhir. Tidak lama kemudian giliran kami pun tiba. Aku memesan Es Krim Sundae rasa mix sedangkan temanku Es Krim Boba rasa vanila. Setelah melakukan peyment kami duduk di tempat yang telah disediakan untuk menunggu pesanan. Sambil menunggu tidak lupa berfoto dulu.

C8337C98-ACC1-4108-B21C-6A2C8182A9E9.jpeg

Setelah nomor antrian kami di panggil kami langsung mengambil pesanan dan langsung pulang, karena mau makan Es Krim di kos teman saja, agar lebih menikmati. Aku langsung melaju kereta ke kos temanku. Di tengah perjalanan tiba-tiba rintik-rintik hujan mulai terasa ke tanganku, yang membuat aku menambah kecepatan motor. Alhamdulillah nya kami sampai ke kos temanku tepat waktu tanpa kena hujan.

Aku dan temanku duduk ngobrol sambil makan es krim dikosnya. Namun karena sudah kenyang aku hanya makan sedikit, sisa aku bawa pulang karena sudah terlalu malam juga.

Sampai dirumah aku langsung masukkan kulkas kemudian ganti baju dan bersiap untuk tidur.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66697.56
ETH 3490.05
USDT 1.00
SBD 3.17