THE DIARY GAME | KAMIS, 6 JUNI 2024 | MENGAJAR DI BIMBEL

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini alarm kembali bertugas membangunkanku. Setelah mengumpulkan cukup semangat, aku beranjak menuju kamar mandi, lalu setelah mengambil wudhu aku melakasanakan shalat subuh.

Kemudian setelah itu aku kembali melanjutkan mimpi yang sempat terpotong tadi.

Jam 9.00 aku terbangun dari tidur. Kemudian aku menuju ke kamar mandi untuk cuci muka. Setelah itu aku mengeluarkan bahan-bahan dari dalam kulkas, lalu aku mulai memasak.

Menu yang ingin aku masak yaitu udang sambal kasar. Jadi setelah udangnya aku goreng sebentar, lalu aku blender kasar bahan sambalnya, yaitu cabe keriting, cabe kecil, tomat dan bawang putih. Baru aku tumis sampai wangi sambalnya tercium enak, lalu baru masukkan udang. Setelah di masak sebentar, matang deh udangnya.
Udang Masak Sambal Kasar

Selanjutnya aku bersiap-siap ke bimbel. Sesampainya di bimbel, aku menuju ke ruangan dan mulai mengajar.

691F2E84-C0E3-41CA-A218-54AE2C45930F.jpeg
Mulai Mengajar

Jam 13.25 aku selesai mengajar di bimbel, lalu beres-beres dan pulang ke rumah. Karena sekolah sudah selesai ujian, jadi kegiatan mengajar di sekolah sudah stop sebentar, dan akan lanjut di pertengahan bulan juli nanti.

Sesampainya dirumah aku makan sambil istrirahat, lalu melaksanakan shalat zuhur dan setelah itu tidur siang😁, kalau kata anak sekarang BOCI (bobok ciang)😂.

Jam 15.30 aku terbangun, lalu bergegas mandi dan bersiap-siap untuk mengajar di bimbel makam pahlawan. Setelah melaksankan shalat ashar aku langsung berangkat menuju ke peniti, tempat aku mengajar.

Jam 18.00 aku selesai mengajar dan kembali lagi ke rumah.

C8471EFB-9B09-4172-A3CA-C8F040DB456E.jpeg
Sampai di Rumah

Sambil menunggu azan maghrib aku duduk di teras rumah sambil sesekali lewat orang-orang yang sepertinya baru pulang kerja juga.

9E05976F-9816-4D01-A2E7-A90A1ED9AEE5.jpeg
Suasana Depan Rumah di Sore Hari

Setelah menikmati sore hari di depan rumah sambil main hp tentunya😁, azan maghrib pun berkumandang. Kemudian aku masuk ke rumah dan menghidupkan lampu-lampu di rumahku.

Kemudian aku ambil wudhu, setelah selesai azan, aku melaksanakan shalat maghrib. Lalu setelah itu aku ngaji dua halaman. Sambil menunggu isya, aku scroll sosial media ku. Setelah azan isya berkumandang, aku bersiap melaksanakan shalat isya.

Setelah shalat aku kembali scroll sosial media dan sambil berkomunikasi dengan teman-temanku lewat WhatsApp

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 29 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44