THE DIARY GAME | KAMIS, 2 MEI 2024 | BERTEMU SISWA BIMBEL BARU

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Di pagi yang masih gelap ini, di atas sajadah aku termenung, pandanganku ke tempat luruh ke atas kasur. Tidur lagi apa tidak ya fikirku. Namun dengan keraguan aku membuka mukenah ku, dan ku simpan ke tempatnya kemudian aku menoleh ke kasur yang seolah-olah memanggilku, tiba-tiba tanpa sadar aku sudah kembali memeluk guling ke sayangan🤣.

Jam 10 aku terbangun, kemudian langsung menuju kamar mandi dan bersiap-siap ke sekolah. Sampai di sekolah aku mulai mengajar dari satu kelas ke kelas lainnya.

Jam 16.15 aku selesai mengejar di sekolah, sekarang lanjut ke bimbel. Sebelum itu aku shalat ashar dulu di sekolah. Hari ini perdana aku tambah jam mengajar di bimbel yaitu jam 16.30-18.00 yang berlokasi di peuniti.

Sesampainya disana pas dengan waktu masuk yaitu 16.30, karena memang jarak sekolah dan bimbel tidak terlalu jauh makanya aku berani mengambil tambahan jam di bimbel.

Di hari perdana ini cuma ada satu anak muridku, namanya Abdil, dia sangat pemalu tetapi banyak bicara kalau sudah kenal, pokoknya anaknya seru.

B9294F7A-64C1-416D-8BFE-A1C26404E02C.jpeg
Abdil Lagi Fokus Membaca

Setelah mengajar Abdil selama 1 jam 30 menit kami menutup kelas dengan berdoa. Setelah itu aku langsung menuju ke rumah.

7CB78498-E768-40DC-8A53-ED76C68F20EB.jpeg
Siap Untuk Pulang

Sesampainya dirumah aku langsung mandi, kemudian lanjut rebahan sambil menunggu waktu maghrib.

Setelah tiba waktu maghrib aku menunaikan ibadah maghrib. Kemudian lanjut melajutkan bacaan Al-Qur'an. Sampailah tiba waktunya isya. Selesai di azan isya aku kembali menunaikan ibadah shalat isya, kemudian setelah itu aku mengecek pekerjaan, ternyata masih banyak yang belum selesai. Namun karena lelah, aku beralih ke drakor sebentar untuk mengembalikan mood dan menambah motivasi eakk, alasannya emng best kali😂.

Kali ini genre yang aku tonton tentang komedi, sebenarnya genre favorite ku action/thriller, namun takut tambah mumat, jadi cari aman saja.

38BC2307-AC8D-4F42-A6C0-842BED04461E.png

Setelah menonton 2 episode, dan cukup energi, aku kembali ke tugas utama ku dan melanjutkannya dengan penuh semangat dan bahagia🥴.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66871.77
ETH 3512.06
USDT 1.00
SBD 3.14