THE DIARY GAME | KAMIS, 16 MEI 2024 | SI TELADAN DAN SI MANIS

in Steem SEA26 days ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini kembali memulai aktifitas dengan penuh semangat. Bagaimana tidak, bangun pagi sudah ada yang menyiapkan sarapan 🥰.

Nah, kegiatan pertama di hari kamis ini yaitu mengajar di bimbel Jambo tape jam 12.00

Selesai dari itu aku menuju sekolah untuk mengajar. Sebelum mengajar aku mengisi lambung dulu, karena jika dia happy badanpun ikut happy😃, dan ketika dia sakit seluruh badan rasanya lemas. Egois ya, ya sudahlah.

Jam 14.15 mulai mengajar di kelas 1, kali ini aku mengajar pelajaran guru yang sedang cuti menikah. Setelah itu lanjut dengan mengajar pelajaran ku hingga selesai.

Seperti biasa, jam 16.15 aku selesai mengajar di sekolah, kemudian lanjut ke bimbel Makam Pahlawan.

Sampai di bimbel jam 16.25, sebenarnya 5 menit sudah sampai, tapi karena sore jadi jalanan batoh itu selalu macet. Alhamdulillah tapi tidak pernah telat.

Setelah itu aku mulai mengajar. Hari ini yang datang cuma 2, 1 si teladan Abdil dan ke 2 si manis Asyanina. Asyanina ini umurnya sekitar 3 tahunan, bicaranya belum lancar, tapi dia cepat paham nya. Paling gemes itu ketika dia lagi bicara, pengen cubit deh😆. Karena pengucapan katanya yang belum jelas terkadang membuat aku suka meniru dia, yang buat dia malu-malu gitu😊.

ACFC39CB-A315-4293-8D8C-8027B662DED8.jpeg
Asyanina

Sedangkan Abdil sudah aku deskripsikan sebelumnya, anaknya memang sangat teladan, selalu duluan dia datang dari pada aku😁. Jam 17.45 aku selesai mengajar, sambil menunggu waktu pulang, aku mengajak 2 anak ku berfoto bersama.

7F9DDFB2-8EA4-4FDD-AB7F-A338C7E70EC4.jpeg
Asyanina, Aku dan Abdil

Jam 18.00 kita pulang. Sesampainya dirumah, mama sedang duduk sendirian di teras. Setelah itu karena sudah masuk waktu magrib, kami masuk ke rumah.

Setelah magrib aku dan mama keluar buat jalan-jalan, berkeliling kota sambil menikmati suasana malam kota. Kata mama kalau di takengon jam 20.00 malam jalanan sudah sepi, dan sangat minim orang yang keluar malam. Makanya mau puas-puasin menikmati angin malam di kota Banda Aceh katanya.

Dikarenakan malam sudah mulai larut, kami memutuskan untuk kembali ke rumah. Dijalan kami singgah untuk beli burger terlebih dahulu. Karena sudah lumayan lapar juga setelah berkeliling.

190380CE-7CC4-479A-A5DD-73DC98DA3FFD.jpeg
Menunggu Pesanan Burger

Setelah pesanannya siap, kami pulang kerumah.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Sort:  
 24 days ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 29 upvotes, 22 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66697.56
ETH 3490.05
USDT 1.00
SBD 3.17