THE DIARY GAME | JUM'AT, 17 MEI 2024 | KOPIKIRI DAN DONAT

in Steem SEA25 days ago

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

Pagi ini, pagi terakhir di manjakan dengan adanya mama di rumah. Karena hari ini mau balek ke kampung lagi🥺.

Jam 8.30 kami sarapan terakhir sebelum sama mama balik kampung😔. Setelah sarapan mama siap-siap, karena baru saja mobil sewa sudah telepon.

Jam 9.00 mobil sampai di depan rumah. Kemudian kami salaman dan cipika cipiki sama mama, lalu mama naik mobil dan berangkat deh. Nah, karena kegiatan hanya mengajar di bimbel nanti sore, jadi aku melanjutkan menciptakan mimpi lagi😄.

Jam 14.15 aku bangun tidur, lalu bergegas ke kamar mandi untuk mandi. Setelah itu membuat materi untuk mengajar di bimbel hari ini.

Jam 16.15 aku berangkat ke bimbel. kemudian sekitar 13 menit di perjalanan aku sampai di bimbel.

Jam 16.30 kami memulai pembelajaran. Bersama anak-anak yang lucu membuat proses belajar jadi seru. Akhir pembelajaran aku mengajak anak-anak main tebak-tebakan. Meraka sangat senang kalau main tebak-tebakan. Apalagi Syenina, si anak yang imut dan paling muda dari yang lain, setiap hari ajak untuk main tebak-tebakan.

Jam 18.00 kami menutup pembelajaran dengan berdoa. Lalu aku kembali ke rumah.

Sampai dirumah tidak ada lagi mama yang duduk di teras menunggu anak-anaknya pulang😔. Ku buka pintu rumah kemudian masuk, sangat terasa sepinya. But, its life. Tidak selamanya bisa indah selalu, pasti bergiliran.

Malamnya setelah isya aku berinisiatif ingin membeli donat. Sudah lama juga tidak makan donat. Kemudian aku siap-siap, lalu menghidupakan motor dan melaju menuju Kopikiri. Donat langgangan yang lembutnya masya Allah ada di donat Kopikiri dan Bakery Atjeh. Itu dua-duanya sama-sama enak. Tapi kali ini aku memilih ke Kopikiri, karena dekat.

Sampai disana aku pesan beberapa donat yang aku mau. Lalu mengantri untuk bayar.

9008047A-906C-4CBA-8873-2C0124367984.jpeg

BEF46844-DF79-4CCB-9365-ECFB183DB2BA.jpeg
Toko Kopikiri

Selain donat disitu juga tersedia sate-satean, dan tentunya minuma.

693E767D-D9EF-4ABD-AF8D-D64EAFA991D8.jpeg
Menu Sate-satean Kopikiri

Setelah mengantri yang lumayan lama, akhirnya sampai juga giliran ku untuk membayar.

A3592DD1-3F74-4AAD-96C4-30885E63E3FF.jpeg
Kakak kasih sedang menghitung pesanan ku

Setelah itu aku langsung kembali ke rumah untuk menyantapnya.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66972.83
ETH 3505.42
USDT 1.00
SBD 3.18