THE DIARY GAME | JUM'AT, 10 MEI 2024 | LONG WEEKEND PART 2

in Steem SEAlast month

Assalamu'alaikum Haii guys, welcome back with me @ulfa31 to this great platform.I hope all of us are always healthy 🤗.

B002B707-3543-4562-B411-4852162F6086.jpeg

Masih dalam edisi libur, pagi ini aku bangun jam 9.00, kemudian lanjut ber beres rumah dan masak.

Jam 12.00 aku lanjut mandi, kemudian kembali rebahan sambil scroll sosial media ku, ada lewat beberapa postingan temanku yang sedang liburan dengan teman, ada yang liburan dengan keluarganya, ada yang buat status galau dan ada juga yang bucin. Ber macam-macam lah pernak pernik long weekend ini. Aku yang rebahan sambil scroll sosial media hanya bisa terseyum.

Jam 13.30 aku tidur siang. Hanya di hari libur yang bisa tidur siang jadi kita puas-puasin tidur😁.

Jam 16.00 aku terbangun, kemudian lanjut mandi, dan bersiap-siap menjenguk adik ke dayah terakhir kalinya. Karena mulai sabtu besok dia sudah selesai sekolah, dan rencana mau lanjut ke perguruan tinggi.

Sebelumnya di jalan aku mampir membeli kue coklat untuk di bawakan ke dayah. Sampai di dayah kami duduk makan-makan.

Jam 18.00 aku kembali ke rumah, tapi karena teringat hari ini saudara sekaligus bestei ku libur, jadi aku belok ke rumah dia. Sampai dirumahnya dia sedang main sama kucingnya. Memang anak pencinta kucing. Aku mengajak dia keluar, katanya selesai magrib saja, dan boleh juga kataku.

148758D3-FFDF-44E5-B0C9-CCC581613E3C.jpeg
Duduk di Rumah Bestei

Setelah fix membahas jam keluar tujuannya, aku pamit kembali ke rumah.

Jam 20.00 dia sampai dirumahku untuk menjemputku, dan kami langsung berangkat. Tujuan pertama kami yaitu mengantar baju kawan bestie ku, kemudian ambil paket ke batoh, dan lanjut cari handbag untuk ayahnya bestie yang mana abang mama ku, dan pamanku(wawak). iya, kami saudara 1 nenek. Tempat pertama yang kami datangi adalah Itscad Distro yang berada di Lambhuk.

7A6F0681-9F4C-495E-8C6C-10452CBFFB4B.jpeg
Toko Itscan Store

Di toko pertama tidak ada yang kami cari, lanjut toko kedua Men'S Distro, masih nihil.
Sampai akhirnya kami berjodoh di toko ke 8 😪. Setelah dari itu kami lapar, di perjalanan pulang kami melihat outlet burger daerah batoh yang lumayan rame, jadi kami hampiri dan beli untuk coba rasanya. Kami berdua memang sangat suka mencoba hal-hal baru tentang makanan yang kami suka.

91E655EC-4E7C-4667-AFF3-32E3C3F5A66F.jpeg
Menunggu Burger

Setelah menunggu yang lumayan lama, pesanan kami pun selesai, langsung kami bayar dan lanjut pulang. Namun karena merasa tidak kenyang dengan satu burger kami mampir beli nasi goreng.

Setelah itu langsung pulang. Sesampainya di rumah, kami cuci kaki dan tangan, kemudian langsung menyantap makanan yang sudah kami beli tadi. Dan rasa burgernya sangat enak, kalau nasi goreng memang tidak di ragukan lagi, tempat langanggan.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @nasri99 @herimukti yang selalu mendukung saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66697.56
ETH 3490.05
USDT 1.00
SBD 3.17