The diary game season ketiga || Senin, 10 Mei 2021 || kenangan mentari pagi

in Steem SEA3 years ago

cover diary game.jpg

Hallo sahabat steemian semua! Apa kabar? Semoga sehat selalu dan tetap semangat menjalankan aktivitas kesehariannya.

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagi cerita keseharian saya hari ini. melanjutkan kegiatan kemarin dan untuk hari ini tentunya kegiatan saya masih dipenuhi dengan aktivitas yang menyibukkan tetapi ini merupakan hari yang lebih baik dari hari kemarin.

Jam 04.30 WIB

Hari ini semalaman saya dan kawan-kawan tidak tertidur karena saking menikmati pemandangan dari puncak Peukanbada Banda Aceh, Aceh.

Setelah melihat jam yang ternyata sudah waktu sahur saya dan kawan-kawan menyiapkan hidangan alakadar untuk sahur kami. Dengan api unggun yang semalaman terus menyala kami pun sangat menikmati sahur kali ini.

aa.jpg

Api unggun

Jam 06.30 WIB

Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya telah sampai, dimana matahari pagi yang indah akan terbit dari ufuk timur, dengan warna keemasannya yang begitu sempurna sungguh akan membuat hati tentram dan sungguh ciptaan tuhan itu sangat indah. Pada momen yang singkat ini saya tidak lupa mengambil sedikit kenangan dengan berfoto bersama kawan-kawan saya.

aaa.jpg

Mentari pagi

aaaaa.jpg

Bersama kawan-kawan dengan sinar mentari

aaaa.jpg

Menikmati mentari

Jam 07.30 WIB

Setelah selesai menikmati suasana pagi, kami langsung membereskan barang-barang kami dan juga tidak lupa membersihkan sampah-sampah untuk dibawa turun agar bisa membuangnya ke tempat pembuangan sampah.

Saya dan kawan-kawan langsung turun dari bukit, untuk turun kali ini tidak terlalu melelahkan sih beda dengan saat mendaki kemarin, dan kali ini pun waktu yang kami tempuh lebih cepat.

Setelah sampai ke tempat penitipan motor kami semua pun langsung kembali ke tempat masing-masing, sesampainya di asrma saya langsungs membersihkan diri dan langsung beristirahat sampai tertidur pulas.

Jam 16.00 WIB

Tidak tersadar ternyata saya terbangun tepat pukul 16.00 sore, ya maklumlah semalaman saya tidak tidur dan juga Lelah ngecamp di puncak.

Sesaat setelah terbangun saya teringat yang bahwa saya mala mini harus kembali menuju ke kampung yaitu Aceh Barat, disitu saya pun langsung menelepon loket mobil sewa untuk memboking tempat duduk.

Setelah itu saya langsung bangkit dari tidur dan langsung lekas mandi karena saya berencana untuk keluar mencari beberapa makanan untuk berbuka puasa.

Jam 20.30 WIB

Malamnya, mobil yang saya boking tadi pun telah menjemput saya di asrama. Ternyata dimobil tersebut juga ada kawan saya dari meulaboh. Tdisitu saya langsung mengambil momen bersama kawan-kawan saya. Mobil berangkat menuju ke Aceh Barat dan saya pun tertidur kembali.

aaaaaa.jpg

bertemu kawan di dalam mobil

Nah demikian carita keseharian saya hari ini, Semoga cerita ini dapat bermanfaat bagi saya untuk terbiasa menulis dan bagi sahabat steemian semua yang telah membaca.

Hormat saya kepada @anroja @nazarul @el-nailul @radjasalman dan tim lainnya yang selalu mendukung kami dalam berkreatifitas disini.

Salam @udinpujangga

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36