The diary game season ketiga || Sabtu, 15 Mei 2021 || Liburan bersama keluarga di hari ke-3 Ramadhan

Hallo sahabat steemian semua! Apa kabar? Semoga sehat selalu dan tetap semangat menjalankan aktivitas kesehariannya.

Sebelumnya saya @udinpujangga mengucapkan selamat hari raya idul fitri Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi cerita di hari ke 3 lebaran saya kali ini. Dimana hari ini merupakan hari liburan saya bersama keluarga saya dan kerabat-kerabat orang tua saya.

aa5856f6-e2b1-4b3a-8352-6c90fada22e4.jfif

Keluarga besar @udinpujangga

Jam 09.00 WIB

Saya telah dibangunkan oleh ibu saya untuk segera bersiap-siap karena hari ini saya dan keluarga saya telah membuat rencana untuk berliburan ke salah satu pantai yang ada di wilayah aceh, tepatnya di Nagan Raya.

Terbangunnya saya langsung bergegas mandi dan bersiap-siap karena keluarga saya sudah menunggu. Selesainya saya berkemas kami langsung gerak menuju ke lokasi yang ingin kami tuju.

Dalam perjalanan saya sempat tertidur dan tidak bisa menikmati perjalanan saat itu. Iya wajar saja saya tertidur karena dalam perjalanannya begitu macet.

0e215183-0d6f-48b2-9373-d5d36da7371a.jfif

Bersama Adik dan Abang saya @sandiputra

Jam 11.30 WIB

Saya dan keluarga telah tiba di lokasi pantai yang kami tuju. Dikarenakan suasana lebaran begini tidak heran ternyata di pantai tersebut begitu ramai orang yang berkunjung. Ini salah satu pantai yang menjadi peminat bagi para keluarga untuk berliburan, nama pantai nya yaitu laut Tadu, Nagan Raya, Aceh-Indonesia.

Sesampainya kami disitu, saya langsung menurunkan barang-barang yang telah kami bawa dari rumah, seperti tikar, rantanng makanan dan lain-lain. Setelah semua barang siap diturunkan dan tikarpun sudah di lentang kami pun langsung duduk.

Kami begitu menikmati suasana disitu, walaupun ramai namun suasana pantainya tetap terasa. Tidak lama kami berbicara dan bercanda-canda disitu dan waktu makan siang pun telah tiba, kami pun langsung membuka rantang dan mengeluarkan makanan untuk di makan.

80cf1719-cb4e-4210-9e74-1b8a9a72e801.jfif

Santai menikmati pantai

Jam 14.00 WIB

Setelah selesai makan dan beristirahat, saya dan keluarga berencana untuk berkeliling di waduk dekat pantai tersebut dengan menggunakan jasa sewa sampan yang telah di sediakan disitu.

Setelah sampai ke giliran keluarga saya untuk menaiki sampan, kami langsung menaiki sampan dan langsung di bawa keliling oleh pemandu sampan tersebut. dengan angin yang sepoi-sepoi saya sangat menikmati suasana dan merasa tenang saat di atas sampan. Ya wajar saja, pemandangan yang menjadi favorit saya adalah senja dan laut jadi wajar kalau saya merasa tenang dan damai.

3473ac1d-40f0-49ba-8300-52df789f4d6e.jfif

berkeliling dengan sampan menikmati suasana

69c13e4b-1f18-44df-9d7c-f273a21a8283.jfif

Adik-adik saya

e41a5a7b-9b02-4b35-86e1-15781482d399.jfif

Kembali ke dermaga

Jam 16.00 WIB

Setelah selesai berkeliling menaiki sampan dan puas berfoto-foto. Tidak terasa jam pun sudah menunjukan pukul 16.00 sore, saya dan keluarga saya harus segera pulang karena kami berencana singgah di kota Meulaboh untuk membeli Smartphone disana.

Selesai membereskan semua dan memasukkan barang ke dalam mobil, kami segara berangkat pulang, seperti biasa dikarenakan suasana lebaran begini, perjalanan nya agak sedikit macet dan akan memakan waktu lama dalam perjalanan.

58ae086a-703b-4d23-be5a-d808ec409ca0.jfif

Perjalanan pulang

Jam 17.40 WIB

Sampainya kami di kota Meulaboh, kami langsung berkeliling mencari counter yang cocok untuk membeli Smartphone.

Tidak lama kami beputar-putar, akhirnya sampai disalah satu counter, saya dan abang saya @sandiputra membeli smartphone disitu. Alhamdulillah smartphone yang di beli ini juga merupakan hasil dari usaha dan giat kami selama bergabung di Steemit.

5850b79e-f7cd-4b12-a4e8-60cae513fac1.jfif

Membeli Smartphone dengan Abang saya @sandiputra

Jam 19.30 WIB

Saya telah sampai di rumah, sampainya saya tidak langsung beristirahat karena saya telah ada janji sama kawan-kawan saya untuk nongkrong di warkop saya. Kami duduk di warkop sampai pagi seperti biasa.

9a315ec0-9d10-4d9d-a7af-53e2c0d2f306.jfif

Nongkrong bersama kawan-kawan saya

garis pemisah steem.png

Nah demikian carita saya di hari ke 3 lebaran saya kali ini, Semoga cerita ini dapat bermanfaat bagi saya untuk terbiasa menulis dan bagi sahabat steemian semua yang telah membaca.

Hormat saya kepada @anroja @nazarul @el-nailul @radjasalman dan tim lainnya yang selalu mendukung kami dalam berkreatifitas disini.

Salam @udinpujangga

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

terimaksih atas dukungan nya.