The diary game season ketiga || Minggu, 09 Mei 2021 || Hari yang melelahkan namun penuh kenangan

diary game.jpg

Hay sahabat steemian semua! Apa kabar? Semoga sehat selalu dan tetap selalu berbuat kebaikan dalam keseharian kita amin.

Pada kesempatan hari ini saya menceritakan tentang keseharian saya hari ini, yang mana ini merupakan hari melelahkan namun penuh dengan kenangan. Keseharian saya hari ini yaitu berangkat dari Meulaboh ke Banda Aceh, Berbuka puasa bersama himpunan jurusan dan camping bersama kawan-kawan.

Jam 04.00 WIB

Hari ini selesainya saya dan keluarga menikmati sahur, saya berencana untuk berangkat ke Banda Aceh, dikarenakan ada keperluan yang tidak bisa di tinggalkan. Setelah saya mempersiapkan semuanya, pagi-pagi saya langsung berangkat bersama kawan saya ke Banda Aceh.

perjalanan saat sudah memasuki kawasan Banda Aceh

Dalam perjalanan kali ini saya sedikit lama dijalan dikarenakan tidak terlalu buru-buru dan juga harus berhati-hati dijalan karena sekarang dalam kondisi mudik jadi sangat ramai orang di perjalanan.

Jam 12.00 WIB

Sesampainya saya di kota Banda Aceh, saya tidak bisa beristirahat karena anggota saya sudah menunggu kedatangan saya untuk mempersiapkan acara buka puasa bersama dengan Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi UIN Ar-raniry Banda Aceh, Aceh-Indonesia.

Flayer kegiatan berbuka puasa bersama

Saya sebagai ketua umum yang masih menjabat ya harus ekstra mengawasi anggota-anggota saya untuk mempersiapkan acara ini. kami selesai mempersiapkan semuanya tepat jam 17.00 sore, setelah merasa kondisi sudah aman saya meminta izin kepada kawan-kawan saya untuk pamit pulang ke asrama untuk membersihkan diri, karena sebelum berbuka nanti saya harus menyambut tamu yang telah kami undang, seperti ketua prodi jurusan, dan para ketua-ketua yang memimpin organisasi dikampus.

Selfie ditengah-tengah persiapan berbuka puasa bersama

Jam 18.20 WIB

Setelah selesai mandi saya langsung bergegas menuju ke lokasi buka puasa bersama, sesampainya saya disana tidak lama kemudian para undangan akhirnya tiba dan saya langsung menyambutnya untuk mempersilahkan masuk ke lokasi tersebut.

Menyambut kedatangan ketua prodi teknologi informasi

menyambut kedatangan undangan para pemimpin organisasi intern kampus

Tanpa menunggu waktu lama, akhirnya waktu berbuka puasa pun tiba dan saya mempersilahkan para undangan menikmati hidangan yang sudah di sediakan.

Setelah selesai makan dan sholat bersama, saya di berikan waktu sebentar untuk menyampaikan sedikit kata-kata sambutan mewakili himpunan saya. Selesainya kami langsung melakukan sesi foto bersama untuk dokumentasi program kerja himpunan.

Memberi kata sambutan mewakili himpunan

sesi foto bersama

Jam 19.40 WIB

Akhirnya acara telah selesai dan Alhamdulillah berjalan dengan sukses tanpa ada kendala. Merasa lokasi tempat kami adakan acara sudah beres dibersihkan semua, kami pun langsung bergegas pulang ketempat masing-masing.

Ketika hendak ingin pulang saya di panggil oleh anggota saya, mereka mengajak saya untuk pergi ngecamp di salah satu bukit yang jarak tempuh nya tidak terlalu jauh dan aman jika melakukan pendakian malam-malam.

Ya karena saya merasa anggota saya sudah mau membantu menyukseskan acara himpunan ini, saya sebagai ketua tidak mungkin membuat mereka kecewa apabila saya menolaknya.

Jam 20.00 WIB

Tanpa pikir panjang atas ajakan kawan-kawan saya, kamipun langsung bergegas pulang ke kos masing-masing untuk mengambil perlengkapan secukupnya dan langsung berkumpul di persimpangan jalan lokasi yang sudah kami sepakati untuk berkumpul. Setelah berkumpul semua kami langsung berangkat ke lokasi kami camping.

Jam 21.30 WIB

Akhirnya dengan sedikit kelelahan karena baru mendaki saya sangat merasa kelelahan, namun itu semua dibayar dengan pemandangan yang sangat indah. Dengan angin yang sangat kencang dan pemandangan lampu kota Banda Aceh, saya rasa ini cukup untuk membayar semua kelelahan saya.

momen menikmati pemandangan kota Banda Aceh

Foto bersama kawan-kawan dipuncak

melelahkan namun penuh kenangan

Nah demikian carita keseharian saya hari ini, Lelah namun penuh kenangan. Semoga cerita ini dapat bermanfaat bagi saya untuk terbiasa menulis dan bagi sahabat steemian semua yang telah membaca.

Hormat saya kepada @anroja @nazarul @el-nailul @radjasalman dan tim lainnya yang selalu mendukung kami dalam berkreatifitas disini.

Salam @udinpujangga

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.