The Diary Game Season 3 || Better Life || Selasa, 20 April 2021 || Buka Puasa Bersama yang Sederhana dan Kebiasaan Malam yang Produktif

in Steem SEA3 years ago

07baeb33-7509-4921-992a-ef000348c574.jfif
Buka puasa bersama yang sederhana

Hari ini dari mulai sahur sampai sore tidak kegiatan yang aku kerjakan, ya seperti biasa sebelum subuh harus dahulu kemudian sholat lalu tidur, dan bangun kembali siangnya kemudian tidur kembali hingga jam 16.00 sore.
Bisa dikatakan hari-hari saya saat ini produktif nya hanya dari sore, malam hingga subuh saja. Sedangkan yang lain hanya berdiam diri di kamar saja.

Dimulai dari sore pukul 16.00 aku terbangun lalu langsung mandi dan melaksanakan sholat ashar, kemudian setelah itu saya keluar kamar untuk melihat-lihat keadaan, dan ternyata disamping kamar saya disitu ada beberapa kawan saya yang sedang duduk santai. Nah, disitu saya berbincang-bincang dengan mereka cukup lama.

Di sela-sela omongan kami disitu aku menyarankan dan mengajak mereka untuk berbuka bersama di lantai paling atas asrama kami tinggal. Disitu kawan-kawan ku menyetujuinya, karena sudah di setujui ada salah satu kawan ku menyarankan untuk mengajak kawan lain yang tinggal juga di asrama.

Setelah kami mengajak anggota-anggota asrama yang lain, ternyata mereka pun menyetujuinya namun ada beberapa juga yng tidak bisa ikut karena sudah ada agenda diluar. Jadi merasa sudah cukup orang untuk berbuka bersama, kami langsung patungan untuk membeli bekal berbuka. Setelah terkumpul uangnya, saya pun di tugaskan untuk membeli beberapa takjil untuk kami berbuka nanti, dan kawan-kawan yang lain pun bertugas untuk menyiapkan apa yang bisa di siapkan.

Tepat jam 18.00 saya pun langsung bergerak untuk membeli takjil sambil menikmati suasana sore. Seperti biasa dalam perjalanan membeli takjil saya dihadang oleh kemacetan, ya disitu saya hanya bisa bersabar dan menikamati Suasananya.

6eaec2d2-f349-4eec-91d7-8686cf21390f.jfif
Perjalanan yang macet

Setelah merasa cukup untuk membeli minuman dan makanan, saya pun langsung kembali ke asrama dikarenakan waktu untuk berbuka hampir tiba. Sesampainya saya di asrama saya langsung naik ke lantai atas dan ternyata disitu kawan-kawan saya sudah berada disitu semua dan sudah mempersiapkan beberapa gelas dan piring untuk mengisi minuman dan makanan yang saya beli tadi.

d95d4a34-5fb4-4d80-8d58-7779583553a2.jfif
Bersama kawan-kawan

Kami begitu menikmati suasana berbuka tadi, dengan di temani senja, angin sepoi-sepoi dan azan yang sedang berkumandang itu menambah suasana yang memang mengasikkan untuk nyantai bersama.

Setelah selesai berbuka dan menikmati suasananya, kami semua pun langsung bergegas untuk berberes-beres karena harus melaksanakan sholat magrib. saya pun kembali ke dalam kamar dan kembali terbaring karena sedikit Lelah.
Tepat jam 21.00 saya pun bangkit kembali karena saya harus mengantar senior saya ke terminal karena dia mau pulang ke kampung halamanya. Setelah mengantar senior, saya pun tidak langsung kembali ke asrama tetapi saya menuju ke café tempat biasa saya duduk. Seperti biasa saya memesan kopi agar inspirasi saya keluar. Hehe

Oya, untuk mala mini saya sedikit banyak tugas kerena malam ini saya ada tugas desain spanduk dari guru saya. Tengah saya pun sendiri untuk menyelesaikan desain spanduk tersebut, dan akhirnya setelah selesai saya pun menghubungi kawan saya untuk menanyakan dimana posisi mereka. Setelah tau mereka dimana, saya langsung menyusul mereka. Dan ternyata mereka sedang kumpul di counter kawan saya sambil berdiskusi dan menyibukkan diri untuk bermain game.

WhatsApp Image 2021-04-21 at 01.08.41.jpeg
Proses mendesain spanduk

WhatsApp Image 2021-04-21 at 01.09.16.jpeg
Selfi sendiri diselingan waktu istirahat

WhatsApp Image 2021-04-21 at 01.43.28.jpeg
Kawan saya yang sedang bermain game

WhatsApp Image 2021-04-21 at 01.43.48.jpeg
Selfie di sela kesibukan mereka

Nah, mungkin ini cerita ku hari ini. semoga tulisan ini dapat meberikan manfaat untuk saya dalam melatih diri terbiasa menulis dan juga supaya ini dapat mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabat steemit lainnya untuk membantu mem-vote tulisan saya.

Salam hormat saya kepada @steem.sea dan terimaksih saya kepada @steemcurator01 @@@steemcurator02 @steemcurator08 dan @booming01 yang telah mendukung.

Salam @udinpujangga

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

terimakasih atas dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59626.66
ETH 2519.04
USDT 1.00
SBD 2.43