The Diary Game Season 3//Better Life// Senin 24 Mei 2021// Mendesain logo dan flyer komunitas berbagi untuk galang dana Peduli Palestina

in Steem SEA3 years ago

25% hasil dari postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal, semoga saya juga dapat membantu orang lain, dan untuk sahabat semua apabila ada yang ingin membantu menyumbangkan untuk saudara kita di Palestina bisa melalui rekening pada flyer di bawah atau bisa melalui saya.

slyer komunitas berbagi.jpg

garis pemisah steem.png

Hay sahabat steemian! Apa kabarnya hari ini? semoga baik-baik saja dan selalu dalam keadaan sehat. Amin

Hari ini saya akan kembali membagikan diary tentang keseharian saya yang mana hari ini saya memulai kegiatan kampus saya secara daring, menyelesaikan desain flyer komunitas berbagi untuk warga Palestina dan nongkrong bersama kawan saya di cafe.

Terimakasih untuk sahabat semua yang telah singgah untuk membaca tulisan saya ini, langsung saja simak dibawah ini.

garis pemisah steem.png

Jam 07.45 WIB

Terbangun nya saya dari tidur saya langsung membuka laptop untuk mengikuti kuliah secara dari di dalam kamar saya. Sangat membosankan kuliah seperti ini karena saya harus jarak jauh dan tidak bisa berjumpa bersama kawan-kawan.
Ya mau bagaimana lagi, keadaan sudah menuntut seperti ini. semoga saja Covid-19 ini cepat berlalu. Amin

IMG_20210525_005334.jpg
Kuliah daring pagi ini

Jam 12.30 WIB

Setelah saya siap mengikuti semua mata kuliah hari ini, saya pun beristirahat sebentar untuk menenangkan pikiran sejenak.

Merasa cukup untuk beristirahat lalu saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk keluar ke warkop karena saya ada pekerjaan untuk ngedesain flyer galang dana untuk Palestina.

Jam 14.00 WIB

Selesai saya berkemas, saya langsung berangkat menuju ke warkop yang ingin tuju, yaitu NA Coffee Roastery.
Sesampainya saya disitu langsung saja saya membuka laptop dan memulai untuk mendesain. Karena komunitas ini baru saja terbentuk maka saya harus mendesain logo nya terlebih dahulu kemudian baru melanjutkan mendesain flyer nya.

Sungguh sangat melelahkan karena saya harus fokus dan memainkan kreatifitas saya untuk mendesain ini. duduk sendirian dan sampai saya merasa kan sakit pinggang. hehehe

IMG_20210525_005856.jpg
Hasil Desain logo Komunitas berbagi

IMG_20210524_181111.jpg
slyer komunitas berbagi.jpg
Hasil desain flyer galang dana untuk palestina

IMG_20210524_181215.jpg
selesai pekerjaan

Jam 18.00 WIB

Saya telah menyelesaikan tugas saya, dan akhirnya terasa lega dan pikiran saya telah tenang kembali.

Setelah saya langsung membayar pesanan saya dan memberesakan barang seperti laptop dan lain-lain. kemudian saya berangkan menuju pulang ke asrama untuk beristirahat.

Sesampainya di asrama ternyata kawan-kawan asrama saya sedang berkumpul di halaman untuk menikmati suasana sore di halaman tersebut, saya pun langsung bergabung bersama mereka.

IMG_20210524_184026.jpg
Bersama Kawan-kawan @mudajuli @mdj @arifmuhatir @andri13 di halaman depan asrama

Jam 20.00 WIB

Selesai isya saat saya sedang tiduran kawan saya mengajak saya untuk nongkrong di salah satu café untuk berdiskusi bersama kawan-kawan nya yang lain. karena saya tidak ada kegiatan lalu saya pun mengiyakannya.

Setelah bersiap-siap saya langsung berangkat dan menuju ke café tersebut bersama kawan saya. Cukup lama kami duduk disitu sampai akhirnya jam menunjukan tengah malam.

IMG_20210524_220554.jpg
berdiskusi bersama @mdj dan kawan lainnya

garis pemisah steem.png

ini diary saya hari ini, memulai kegiatan kampus saya secara daring, menyelesaikan desain flyer komunitas berbagi untuk warga Palestina dan nongkrong bersama kawan saya di cafe.

Terimakasih untuk semuanya yang sudah singgah untuk membaca semoga dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga untuk sahabat steemian semuanya.

Hormat saya kepada @anroja @nazarul @el-nailul @radjasalman dan tim lainnya yang selalu mendukung kami dalam berkreatifitas disini.

Salam @udinpujangga

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38