The Diary Game Season 3//Better Life// Minggu 30 Mei 2021// Cerita Keseharian Mahasiswa dalam Menjalankan Amanahnya

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hay sahabat steemian semua! Apa kabar semoga sehat selalu dan tetap semangat untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari. Sebelumnya saya mohon maaf karena sudah beberapa hari ini tidak membagikan tulisan tentang keseharian saya, karena sudah beberapa hari belakang ini saya sedang sakit.

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita keseharian saya disini tentang keseharian mahasiswa dalam menjalankan amanhnya semoga kita semua tetap semangat dan rutin membagikan cerita kita di komunitas ini.

179d5afa-6cdf-4397-b3dc-20f47a5492de.jpg
Membuat tugas kuliah sebagai bentuk menyelesaikan amanah dari orang tua

Hari ini merupakan hari pertama sejak beberapa hari yang lalu saya tidak bisa keluar dikarenakan sedang sakit. Walaupun ini hari pertama saya keluar namun aktivitas sudah saya mulai dari pagi hari hingga malam. Yuk di baca!

garis pemisah steem.png

Jam 08.00 WIB

Saya terbangun dari tidur saya dan langsung mandi dan bersiap-siap untuk berangkat. Pagi ini saya telah ada agenda untuk menuju ke bandara bersama kawan-kawan mahasiswa, tujuan kami ke bandara pagi ini adalah untuk menyambut kedatangan salah satu ketua partai yang datang ke Aceh.

Setelah siap berkemas saya pun langsung berangkat, namun sebelum berangkat ke bandara kami terlebih dahulu berkumpul di asrama Aceh Barat daya sambil menunggu kawan-kawan lain sampai. Setelah semua berkumpul kami pun berangkat bersama-sama untuk menuju ke bandara.

ee4bbe1f-5626-4b16-9d83-3d8dfae356fa.jpg
Rapat sebelum berangkat dan menunggu kawan-kawan yang lain

4b9d8f13-c128-40bf-83d6-3057f3127789.jpg
Berangkat bersama menuju ke bandara

Jam 11.00 WIB

Sekian lama kami menunggu di bandara akhirnya orang yang ditunggu pun sampai, sesampainya kami pun langsung menyapa, memberikan sambutan hangat dan tentunya mengucapkan selamat datang untuk beliau.
Tak lama kami bisa bertemu dengan ketua partai tersebut dan beliau harus segara berangkat ke penginapan untuk mengahadiri pertemuan yang lain.

Setelah beliau berangkat tidak lama selang waktu kami pun juga ikut berangkat pulang ketempat masing-masing. Disitu saya pun langsung pulang ke asrama untuk mengambil laptop karena saya ingin menyelesaikan tugas saya yang sudah menumpuk.

c4f2ceee-b3ab-4c7a-ab05-e20207ef09d9.jpg
Menunggu kedatangan ketua partai

1528a525-075c-4c4c-8043-7f6d8940c3e6.jpg
Bersama kawan di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh

Jam 13.00 WIB

Sesampainya saya di asrama saya pun terlebih dahulu beristirahat sebentar karena juga kelelahan saat dibandara tadi, saat saya sedang beristirahat tiba-tiba kawan saya pun mengajak saya untuk menemaninya membeli buket bunga untuk hadiah pacar nya yang baru saja wisuda. Ya, disitu saya pun tidak bisa menolaknya karena dia sudah meminta tolong.

Tanpa menunggu lama kami pun langsung berangkat menuju ke tempat penjualan buket tersebut, sesampainya disitu kami pun langsung memilih bunga yang paling mewah dan bagus untuk di berikan ke pacar nya kawan saya.

1dc858dd-a1ac-45b4-9803-b6f4dcbe10d2.jpg
memilih buket bunga bersama @mdj25

Setelah selesai memberi ternyata saya juga diajak duduk di salah satu café untuk menemani mereka. Nasib jomblo ya begini pasti Cuma bisa nemenin orang pacarana, begitulah kira-kira dalam hati saya berkata.

Karena tidak ada pilihan lain saya pun ikut dan kami langsung bergegas menuju ke café yang sudah ditentukan. Sesampainya kami disitu ternyata pacarnnya telah menunggu kedatangan kami dan kami pun langsung duduk dan tak lupa untuk memberikan hadiah buket yang kami beli tadi.

Cukup lama kami duduk disitu dan sampai tak terasa waktu pun telah sore, karena pacarnya juga sudah harus pulang kami pun sepakat untuk pulang dan berpisah.

d1c9a185-3d6a-4c7c-b728-3d08a6284490.jpg
Menemani @mdj25

Jam 19.30 WIB

Selesai magrib dikarena kan tadi tidak sempat membuat tugas jadi saya harus segera menuju ke salah satu warkop untuk membuat tugas yang dari tadi saya rencana kan untuk menyelesaikannya.

Nah dikarenakan saya takut bosan sendirian jadi saya menghubungi kawan saya untuk mengajak membuat tugas bersama di warkop.

Sesampainya saya diwarkop yang sudah saya sepakati bersama kawan saya ternyata mereka telah sampai duluan. Saya pun langsung bergabung dan memulai membuat tugas kuliah saya sampai selesai.

15526b65-ef10-442f-b1a6-04b5a54708f7.jpg
Membuat tugas kuliah bersama kawan-kawan

garis pemisah steem.png

Sekian cerita saya hari ini keseharian seorang mahasiswa dalam menumpuh amanahnya.
Terimakasih untuk semuanya yang sudah singgah untuk membaca semoga dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga untuk sahabat steemian semuanya.

Hormat saya kepada @anroja @nazarul @el-nailul @radjasalman dan tim lainnya yang selalu mendukung kami dalam berkreatifitas disini.

Salam @udinpujangga

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38