The Diary Game Season 3//Better Life// Minggu 23 Mei 2021// Perjalan kembali menuju ke perantauan untuk melanjutkan kuliah

in Steem SEA3 years ago

Hay sahabat steemian!

Pada keseampatan kali ini saya akan membagikan cerita keseharian saya hari ini, yang mana hari ini saya akan kembali pergi merantau ke kota yang julukannya kuta raja tepatnya di kota para perlajar Banda Aceh untuk melanjutkan kuliah saya.

IMG_20210524_012917.jpg

garis pemisah steem.png

Jam 07.00 WIB

Saya telah terbangun dari tidur, saya telah dibangunkan untuk menjaga warung saya dikampung. Dikarenakan keluarga saya hari ini ada keperluan untuk ke kota makanya saya harus sendiri menjaga warung dan sekalian membereskan segalanya.

Nah, sambil menjaga warung, saya pun menyempatkan untuk mengemaskan barang-barang seperti baju dan lain-lainnya karena hari ini saya akan kembali menuju ke Banda Aceh untuk melanjut kan kuliah saya yang sudah aktif kembali.

IMG_20210524_012604.jpg
Menjaga Warung

IMG_20210524_012618.jpg
Kondisi Warung

Jam 12.00 WIB

Akhirnya keluarga saya telah pulang, setelah mereka selesai istirahat saya pun langsung meminta untuk menggantikan saya di warung, karena saya harus melanjutkan kembali untuk membereskan semua keperluan saya untuk kembali ke Banda Aceh.

Ohya, hari ini saya berangkat ke Banda Aceh bersama abang saya @sandiputra karena saya berangkat sama abang, jadi saya juga membantu membereskan pakaianya karena dia juga baru pulang bersama keluarga yang lain.

Jam 15.00 WIB

Setelah saya selesai menyiapkan segala keperluan, saya pun lekas mandi dan bersiap-siap karena saya dan abang saya akan segera berangkat.

Selesainya kami bersiap-siap, saya beristirahat terlebih dahulu sambil menunggu kawan saya @anakrantau yang juga akan kembali berangkat ke Banda Aceh.

Jam 16.00 WIB

Sesampainya kawan saya, kami pun langsung berangkat bersama-sama. Saya satu motor bersama abang dan kawan saya sendiri. Dalam perjalanan ini kami tidak terburu-buru, karena niat kami sambil menikmati susana sore hari dalam perjalanan.

IMG_20210524_012758.jpg
siap berangkaat

Sore hari di lintas perjalan menuju ke Banda Aceh, pemandangan nya begitu bagus karena lintas jalannya ada yang di pinggir pantai. Kami begitu menikmati perjalanan kembali menuju ke Banda Aceh kali ini.

IMG_20210524_012917.jpg
IMG_20210524_012636.jpg
suasana dalam perjalanan

Karena kami berangkat terlalu sore dan pun kami membawa motor juga pelan jadi resiko nya ya kami harus kemalaman di jalan.

Jam 21.00 WIB

Akhirnya kami telah memasuki kawasan Banda Aceh, dikarenakan saya dan kawan saya berbeda tempat tinggal jadi kami harus berpisah dalam perjalanan.

IMG_20210524_012717.jpg
IMG_20210524_012701.jpg
Memasuki kawasan Banda Aceh

Sebelum sampai ke asrama tempat saya tinggal, saya dan abang saya terlebih dahulu singgah ke indomart untuk membeli beberapa keperluan di kamar nanti dan tidak lupa juga membeli nasi karena kami tidak sempat makan saat di rumah.

Jam 22.00 WIB

Akhirnya saya dan abang saya telah tiba di asrama, sampainya di asrama saya langsung masuk kamar dan beristirahat terlebih dahulu. Tidak lama saya beristirahat, tiba-tiba tetangga kamar saya menyapa saya dan saya langsung mengajak mereka masuk untuk berbincang-bincang.

Cukup lama kami duduk sampai akhirnya karena saya merasa sudah sangat Lelah jadi saya meminta izin untuk segera tidur.

IMG_20210524_005504.jpg
bersama Kawan asrama

garis pemisah steem.png

ini diary saya hari ini, kembali ke perantauan untuk melanjutkan kuliah di kota pelajar mahasiswa Darussalam.
Terimakasih untuk semuanya yang sudah singgah untuk membaca semoga dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga untuk sahabat steemian semuanya.

Hormat saya kepada @anroja @nazarul @ el-nailul @radjasalman dan tim lainnya yang selalu mendukung kami dalam berkreatifitas disini.

Salam @udinpujangga

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38