THE DIARY GAME SEASON KETIGA – 06 MAI 2021 : BERBELANJA KEPERLUAN LEBARAN BERSAMA KELUARGA

in Steem SEA3 years ago (edited)

9e4af7e7-9338-4b32-b34f-f69f3d381a94.jfif
BERBELANJA KEPERLUAN LEBARAN BERSAMA KELUARGA

Hallo sahabat steemian semua!

Apa kabar? Semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu dan jangan lupa Bahagia untuk hari ini.

Hari ini merupakan hari ke-24 puasa Ramadhan, dan tentunya tidak lama lagi kita akan melaksanakan lebaran hari raya Idul Fitri. Menjelang untuk mempersiapkan lebaran sudah menjadi budaya dan keharusan bagi setiap orang untuk mempersiapkan diri menyambut lebaran, ada yang mempersiapkan kue untuk lebaran, berbelanja pakaian baru dan lain-lainnya. Begitu juga dengan keluarga saya, yang mana hari ini kami sekeluarga berbelanja bersama di Suzuya Mall Meulaboh, Aceh Barat.

Pagi sebelum subuh kami sekeluarga terbangun untuk melaksankan sahur bersama, di sela-sela menikmati hidangan sahur yang disiap kan oleh ibu, ayah saya mengajak saya dan keluarga untuk berbelanja nanti siang. Nah, disitu kami sekeluarga tampak Bahagia karna bisa menghabiskan waktu nanti saat berbelanja. Setelah selesai sahur dan melaksakan sholt subuh, saya kembali tertidur seperti biasa.

Sekitar jam 10.00 pagi, saya dibangunkan oleh ibu saya untuk segera bersiap-siap untuk berangkat ke Meulaboh. Saya pun langsung bersiap mandi dan berkemas dengan cepat karena keluarga saya yang lain sudah menunggu di mobil yang sedang di pakirkan di depan rumah.

68565dce-c162-4c7d-8ef9-ce008df4f4c2.jfif
Selfi bersama adikku dan abangku @sandiputra

Selesai berkemas kami langsung berangkat menuju ke lokasi berbelanja. Sesampainya disana ternyata jalan nya begitu macet dan di mall tersebut pun sangat ramai pengunjungnya. Setelah memarkir kan mobil kami langsung masuk ke dalam mall dan segera mencari barang-barang seperti pakaian, sendal dan kue untuk lebaran.

57ab10a3-7b3c-46f4-854b-c96a36516600.jfif
suasana dalam perjalanan

41fce759-0d77-4297-a2a3-dcdad61f4217.jfif
mencari sendal di Suzuya Mall

bbaad496-7803-48a4-9b4c-e762a15b8885.jfif
mencari kue untuk lebaran di Suzuya Mall

Setelah saya mendapatkan apa yang saya ingin kan, adik saya ternyata mengajak naik ke lantai 3 mall tersebut yang ternyata disitu banyak permainan untuk anak-anak kecil, ya mau gak mau saya harus membawa nya ke tempat bermain tersebut. Selesainya kami berbelanja, saya dan keluarga pun langsung pulang kerumah dengan segera.

1f180c01-28c1-4e0b-ad88-244ebb194e6d.jfif
adik-adik ku saat bermain

Sesampainya dirumah, karena merasa Lelah saya pun langsung segera istirahat, ya wajarlah karena sedang berpuasa.

e83bb3bb-2e81-46e1-89ec-08336c6e8147.jfif
foto hasil belanjaan saat dirumah

Nah, malam nya setelah siap tarawih saya berencana untuk memangkas rambut di tempat kawan saya bekerja. Disitu saya langsung segera menuju ke lokasi tempat pangkas kawan saya. Disini sebetulnya saya tidak ingin memangkas rambut karena ya saya berniat untuk memelihara rambut saya sampai gondrong, tetapi karena ibu dan keluarga saya terus-terusan menyuruh saya untuk pangkas ya mau gak mau saya harus pangkas segera.

cee67c99-3b90-4e88-9b4f-4e4f192b7ab9.jfif
sebelum pangkas

16879fdd-5c17-4c81-82f1-afcc8f314e9f.jfif
sesudah pangkas

Nah mungkin hanya ini, cerita keseharian saya untuk hari ini, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat steemian semua.

Terimakasih kepada sahabat Steemian semua dan terutama kepada semua komunitas @steem.sea yang telah berkontribusi untuk kemajuan steemit.

Salam @udinpujangga

Sort:  

Bereh

terimakasih sudah mampir @palotgumpe

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

terimakasih atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62300.84
ETH 2421.47
USDT 1.00
SBD 2.56