The Diary Game | Selasa 05 Desember 2023 | jalan-jalan di sekitar kota langsa

in Steem SEA7 months ago

IMG-20231205-WA0051.jpg

Di pagi hari ini aku di bangunkan oleh istri, cuaca yang kurang mendukung karena lagi musim hujan, tapi walaupun demikian saya tetap melaksanakan kewajiban saya yaitu mengajar di sekolah SMK N 2 LANGSA, sebelum pergi kami sarapan terlebih dahulu baru kemudian pergi siap-siap ke sekolah bersama putri tercita Haura adila, kebetulah arah sekolah anak saya satu arah dengan saya jadi lebih mudah mengantarnya,sebelum berangkat anak saya membeli kue ditempat biasanya.

07:30
Tiba di sekolah rapat pemilihan ketua osis baru semua murid2 dan guru P5(profil pancasila) semuanya bergabung dari kelas 1,2,dan 3 untuk menjalankan pemilihan ketua osis terbaru tahun 2023/2024 . Selesai itu semua murid masuk ke ruangan masing-masing, jadwal saya hari ini adalah praktek berenang minggu yang lalu sudah memberikan materinya untuk hari ini praktek langsung di kolam berenang, sebelum membawa mereka ke kolam, saya menjemput anak terlebih dahulu kemudian mengantarnya ke rumah dan sayapun langsung kembali lagi kesekolah dan bersiap-siap membawa anak-anak ke kolam renang,sebelum keklom renang saya melihat dulu siapa suara terbanya ketua osis baru yg akan terpilih.

13:30
Waktunya anak-anak pulang dan saya kembali lagi ke sekolah,tiba di sekolah menunggu waktu pinjer tiba, selesai pinjer saya menjempua siswa siswi ke kolam renang untuk pulang bersama-sama bersama siswa. segera kembali ke rumah,tiba di rumah anak-anak sudah tertidur, dan sayapun menuju ke kamar mandi untuk mandi dan shalat kemudian makan siang baru kemudian saya tidur siang sebentar.

Selesai shalat ashar saya mau membawa anak-anak dan istri jalan-jalan sore ke lapangan merdeka, sebelum ke lapangan kami membeli minuman dan cemilan dulu,karena di sana tidak ada yang berjualan, di lapangan memang di larang keras berjualan disana.

IMG-20231205-WA0048.jpg
Membeli cemilan

Hari ini di lapangan tidak terlalu banyak orang-orang di sana mungkin faktor hujan tadi pagi jadi lapangannya basah, kami berada di sana selama satu jam lebih menikmati suasana sore di lapanngan merdeka, anak-anak juga senang bermain di sana sampai tidak mau pulang.

IMG-20231205-WA0050.jpg

Saat dilapangan merdeka kota langsa
Tanpa terasa hari sudah mulai gelap jam sudah pukul 18:10 kamipun segera pulang dalam perjalanan pulang si kakak meminta es teh rayhan, kamipun berhenti sebentar untuk membeli yang si kakak inginkan, saat sedang menunggu suara adzan magrib sudah mulai terdengar dari mesjid-mesjid dekat kami berhenti, tidak lama menunggu pesanan kami selesai juga baru kemudian kami melanjutkan perjalanan pulang.

IMG-20231205-WA0049.jpg
Membeli minuman

20:30
Selesai shalat isya saya membantu istri memotong kain sepre, hanya 30 menit saja karena tidak banyak yang harus saya kerjakan, di sela-sela waktu luang saya menyempatkan diri untuk membantu pekerjaan istri.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @udin1988

Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan01 @herimukti

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55817.20
ETH 2966.98
USDT 1.00
SBD 2.17