The Diary Game | sabtu 30, Desember 2023 |Belanja perlengkapan jualan

in Steem SEA6 months ago

IMG-20231230-WA0038.jpg
Dini hari saya dibangunkan oleh suara alarm smartphone, tidak menunggu lama lagi saya langsung menuju ke kamar mandi sikat gigi, cuci muka dan juga mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh,usia shalat saya bermain bersama anak-anak sementara istri lagi memasak di dapur.

Tidak lama kemudian istri memanggil kami untuk sarapan pagi, selesai sarapan saya mandi dan bersiap-siap untuk pergi berbelanja bersama istri dan anak-anak, karena hari senin saya sudah mulai jualan jadi hari ini kami mau mempersiapkan bahan-bahannya, kami ke toko pecah belah untuk membeli piring, cangkir, sendok dan juga yang lainya.
IMG-20231230-WA0040.jpg
Toko Pecah belah
Selesai di toko tersebut kami pergi ke toko lainnya lagi untuk mencari beberapa bahan lagi, setelah selesai semuanya kami lanjut mau makan bakso langganan kami, kebetulan hari ini belum terlalu banyak orang, 30 menit kami berada di sana akhirnya selesai juga, kami segera pulang ke rumah sebelum tiba di rumah istri minta berhenti di apotik untuk membeli obat demam si kecil.

Setelah mengantar anak dan istri saya kembali lagi ke toko tadi untuk menjemput semua belanjaan kami, setibanya di rumah saya membantu istri merapikan semua belanjaan hari ini.
IMG-20231230-WA0038.jpg
saat menjemput belanjaan
18:30
Waktu shalat magrib sudah tiba istri shalat lebih dulu sementara saya bermain dengan anak-anak, tidak lama kemudian istri sudah selesai shalat kami bergantian lagi yang jaga anak-anak, setelah shalat isya saya ke luar untuk mengantar paket istri ke kantor jnt dan juga sambil membeli nasi goreng kampung saya juga sempat pergi ke lapak tempat saya jualan untuk melihat keadaan di sana, ternyata malam minggu ada banyak orang di sana, saya sempat duduk-duduk juga di warung dekat lapak saya jualan sambil berbincang-bincang masalah jualan.
IMG-20231230-WA0037.jpg
saat beli sate
tidak terasa saya duduk di sini sudah hampir 30 menit, saya kembali melanjutkan perjalanan pulang ke rumah, tiba di rumah istri dan anak-anak sudah menunggu kepulangan saya, karena mereka belum makan malam, istri mengambil piring dan sendok kemudian siap makan bersama.

Selesai makan malam saya pergi ke belakang untuk melihat hasil belanjaan hari ini apakah sudah ada semua, ternyata masih belum lengkap bahan yang di perlukan besok pagi kami harus pergi ke luar lagi untuk membeli beberapa bahan yang belum ada.

Selesai shalat isya saya membuka smartphone sebentar lalu tidak lupa membuat cerita aktivitas saya di hari yang bahagia ini
Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @udin1988

Terimakasih kepada :
@anroja @ikhsan01 @herimukti

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57483.55
ETH 3066.62
USDT 1.00
SBD 2.29