BETTERLIFE THE DIARY GAME 22 DESEMBER 2021|BAKSO BAKAR @HARMOYA|

in Steem SEA3 years ago

IMG20211222171534.jpg
Hai stemian semua saya @udin1988 menyapa warga steemit jangan pernah bosan-bosan berkunjung di diary saya

Pagi ini seperti biasa saya di bangunkan oleh istri @diaty yang selalu setia membangunkan di setiap pagi meskipun mata sangat berat di buka tapi harus memaksakan diri untuk bangun melaksanakan kewajiban shalat subuh, saya segera bangun dan menuju ke kamar mandi mengambil air wudhu melaksanakan shalat subuh, selesai shalat saya tidur kembali bersama Haura sementara istri @diaty memasak di dapur lalu saya tidur lagi bersama haura.saya bersama Haura pergi ke rumah kakak tiba di sana saya duduk-duduk dan berbicara bersama kakak dan juga ibu, sedangkan Haura lagi asyik bermain bersama alivia.

Tidak lama saya berada di sana kembali lagi ke toko tiba di toko saya melihat istri @diaty lagi sibuk mengajari anak-anak kostum,akupun menjaga Haura agar tidak di ganggu pekerjaan bundanya,hari ini saya tidak ada kegiatan apa-apa sayapun menidurkan Haura ke dalam ayunan selesai dia tertidur saya siap-siap ke kamar mandi untuk pergi kepasar sementara istri masih mengajari anak-anak kostum.
IMG20211222124159.jpg
Istri mengajari anak-anak kustum

Pukul 13:00.
Setelah beberapa menit kemudian saya pergi ke pasar untuk membeli kursi dan perlengkapan kustum,sebelum tiba di rumah saya teringat belum membeli sayur untuk perlengkapan jualan martabak nati malam, setelah selesai membeli sayur kembali lagi pulang ke rumah,tiba di rumah segera ganti baju lalu mandi baru kemudian shalat dhuhur, selesai shalat saya istirahat sebentar tidur siang, saya kembali terbangun sekitar pukul 16:00, segera beranjak dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi untuk shalat ashar,setelah shalat saya langsung pergi jualan martabak bersama @harmoya.Abang saya menjual bakso bakar sedangkan saya martabak telor kami saling membantu.
IMG20211222171534.jpg

IMG20211222171522.jpg
@harmoya sedang bakar bakso

pukul 18:45.
Tidak lama kemudian suara adzan magrib sudah terdengar dari mesjid lalu saya masuk ke dalam toko dan menutup pintu,sebelum mandi saya memetik daun pisang perlengkapan martabak dan setelah itu saya mengambil air wudhu kemudian saya shalat magrib, usai shalat saya duduk-duduk sambil bermain HP, tidak lama kemudian shalat isya sudah tiba dan saya segera melaksanakannya, setelah selesai shalat seperti biasa hal yang saya lakukan yaitu kembali ke tempat saya jualan martabak pemeli sudah banyak menunggu martabak telor dan roti canai.lalu saya mulai sudah sepi karena gerimis dan saya membuat martabak sayur perut pun sangat lapar.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @udin1988
Terimakasih kepada :

@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @udin1988

Sort:  
 3 years ago 

Wah usaha rumah tangga yang me janjikan hasilnya. Cemilan dari anak-anak hingga orang tua.

 3 years ago 

Ya kk semoga lancar usahanya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57344.91
ETH 3100.39
USDT 1.00
SBD 2.42