BETTERLIFE THE DIARY GAME 08 SEPTEMBER 2021|ANAK-ANAK BERMAIN DENGAN GEMBIRA|

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210908112112.jpg
Assalamualaikum para sahabat steemit kembali lagi di diary saya @udin1988 saya menyapa anda semua apa kabar warga steemit semuanya harapan saya kepada warga steemit selalu semangat bergabung di platform hebat ini, semoga kita semua selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan dan di permudahkan urusan kita.

hari ini tepatnya hari Rabu tanggal 08 September 2021 pagi ini saya bangun tepat adzan berkumandang,sambil menunggu selesai adzan saya duduk di tepi tempat tidur sambil membuka smartphone dan tidak lupa selalu membuka akun steemit saya juga menyempatkan waktu untuk membalas komentar sahabat steemit semuanya.tidak terasa adzan sudah selesai di kumandangkan tidak menunggu lama lagi saya langsung bergegas pergi menuju ke kamar mandi untuk sikat gigi cuci muka dan juga mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh,usai shalat saya tidur kembali karena masih terlalu pagi tidak bisa melakukan kegiatan di luar rumah.

Pukul 08:40
Hari ini saya pergi ke sekolah MIN ule gle,sebelum pergi terlebih dahulu mandi dan sarapan kerumah ibu,lalu setelah disana saya bermain dengan alivia anak kakak saya yang sangat cantik, kemudian bersiap-siap menuju ke sekolah,tiba di sekolah saya bertemu teman-teman sekaligus guru yang mengajar di sekolah tersebut, tiba di sekolah saya memasuki ruangan kelas 1 di sana saya langsung memasuki ruangan tersebut dan menyapa mereka semuanya lalu baru memberi materi, semua anak-anak menulis apa yang saya berikan.
IMG20210908111000.jpg
Saat anak-anak sedang menulis

Tanpa terasa jam istirahat sudah tiba saya mengizinkan anak-anak untuk ke luar, setelah anak-anak semuanya ke luar sayapun ke luar juga, saat tiba di luar saya melihat anak-anak lagi bermain bersama teman-temannya sambil mengombrol dan makan kue.
IMG20210908112112.jpg
Saat melihat anak-anak bermain

Keluar dari ruangan saya langsung menuju ke kantin sekolah di sana saya membantu ibu-ibu yang sedang sibuk melayani anak-anak beli kue dan jajanan lainya, setelah anak-anak pergi saya makan di kantin dan berbicara juga bersama teman-teman,lalu saya memasuki kantor dan duduk di meja saya, di sana sudah di sediakan minuman dan juga beberapa kue lainnya sayapun menikmatinya, tidak terasa bel sekolah sudah berdering kembali anak-anak kembali memasuki ruangan dan guru-guru juga memasuki ruangan masing-masing.
Saya sudah berada kembali di kediaman saya, istirahat sejenak lalu bangun kembali dan mempersiapkan bahan-bahan untuk jualan martabak telur.
IMG20210908112526.jpg
Saat anak-anak belajar di dalam kelas

Pukul 14:30.
Setelah selesai shalat saya bersiap-siap Seperti biasanya perlengkapan martabak nanti sore harus siap, kemudian saya pergi ke tempat kakak saya untuk mengambil sayur. lalu saya pulang sore ini saya harus awal karena sampai disana bayak sekali kerja mempersiapkan, dan merapikan barang ,lalu setelah siap memotong sayur saya pulang kerumah untuk shalat asar, setelah shalat saya langsung pergi jualan martabak.

Pukul 17:20.
Tidak lama kemudian saya memesan secangkir teh, lalu suara adzan magrib sudah terdengar dari mesjid lalu saya pulang dan saya mengambil air wudhu kemudian saya shalat magrib, usai shalat saya duduk-duduk sambil bermain HP, tidak lama kemudian shalat isya sudah tiba dan saya segera melaksanakannya, setelah selesai shalat seperti biasa hal yang saya lakukan yaitu kembali ke tempat saya jualan martabak pemeli sudah banyak menunggu martabak telor dan roti canai.lalu saya mulai sudah sepi karena hujan malam ini dan saya membuat martabak sayur perutpun sangat lapar.
IMG20210908221730.jpg
Saat makan martabak sayur

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @udin1988

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini

Sort:  

Selamat atas terpilih nya postingan di edisi kali ini.. Sukses selalu bang @udin1988

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #81: 5 Postingan terpilih [12-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

oohh itu bukan martabak telur? mirip ... hehehe, hari yang sibuk tapi semoga penuh berkah buat pak @udin1988 dan keluarga juga anak didiknya.

Ngomong-ngomong, sudah bebas covid-19 ya, jadi ngga ada aturan prokes ketat kayak di Jawa lagi? Alhamdulillah... sudah bisa pulkam saya

 3 years ago 

Pulang terus cici...alhamdulillah sudah aman covid sekarang..bisa singah di tempat saya di tempat jualan martabak kepiting dan ikan tongkol...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67103.13
ETH 2617.45
USDT 1.00
SBD 2.69