The Diary Game season 3|| Betterlife || Selasa (19 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG20210518181751.jpg

Hallo assalamualaikum wr.wb salam sejahtera kepada suluruh saudara steemit ku, hari ini adalah hari rabu dimana saya memulai aktivitas untuk pergi bergotong royong di rumah saudara saya, bangun pagi saya langsung bagun untuk mandi dan bergegas untuk pergi kerumah saudara saya yang di daerah cunda kota lhokseumawe, yang di mana sebelumnya saudara saya menelpon saya pada waktu malam untuk mengajak saya membantu saudara saya membersihkan sedikit lahan depan rumahnya yang sangat lebat dengan ranting dan sampah sampah, selesai mandi pun saya langsung bergegas memakai baju dan bersiap siap untuk berangkat ,

9 : 00 am
Saya pun mulai berangakat !!

IMG20210518173607.jpg

Di perjalanan saya seperti biasa mendengar lagu favorit saya yaitu unstopuble yang di mana sambil mendengar lagu saya membawa motor dengan perlahan menikmati angin pagi dan matahari pagi,

9 : 59 am
Saya pun tiba di rumah saudara saya, lalu saya duduk sebentar bersama abg dan oom saya untuk berbincang masalah pembersihan lahan di depan rumahnya, waktu terus berjalan kami terus bercerita panjang tidak hanya membahas tentang pembersihan tetapi membahas tentang perekonomian keluarga kami, beberapa jam setelah kami bercerita lalu kami pun mulai melanjutkan bergotong royong.

11 : 00 am

IMG20210518183802.jpg

IMG20210518183753.jpg

Di waktu saya gotong royong saya sangat semangat, lalu oom saya pun mulai panik karna api yang di bakar mulai membesar, beliau takut api akan menjalar ke ranting ranting yang kering di dekat rumah tetangga, lalu saya pun pelan pelan untuk menyiram sikit demi sedikit ranting ranting yang ada di dekat rumah tetangga agar tidak menjalar di dekat rumah tetangga, terus berjalan nya waktu kami pun selesai dalam bergotong royong, lalu kami pun siap siap untuk membersihkan diri kami kekamar mandi sambil menunggu azan magrib.

Sekian diary saya hari ini semoga teman teman suka, mohon terus bimbingan nya kepada senior senior saya @anroja @nazarul @radjasalman @el-nailul @inwi @ernaerningsih agar saya bisa terus berkarya dengan sempurna kedepan nya di program platfrom steemit diary game di komunitas STEEMSEA ini !!

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima kasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58560.83
ETH 2491.85
USDT 1.00
SBD 2.40