The Diary Game season 3|| Betterlife || menanjak ke pergunungan takengon kamis (20 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210520_202437.jpg

Hallo salam sejahtera untuk semua teman teman steemit ku !! Hari ini adalah hari dimana saya memulai aktivitas dengan teman teman saya untuk berangkat ke takengon yaitu aceh tengah.

Pukul 8 : 00 wib
Saya mulai bergegas menyiapkan persiapan persiapan untuk haking, nah sambil menunggu teman ku menjemput saya bergegas mandi dan juga bersih bersih, lalu sarapan agar saya kuat dalam menanjak gunung,

Pukul 10 : 13 wib
Teman ku pun sampai untuk menjemput aku, sambil menunggu teman lainnya sampai di rumah ku aku membantu teman ku untuk mempecking barang barang yang akan di bawa saat di pergunungan nantik, lalu kami pun menyiapkannya. Selesai mempecking akupun menyiapkan makanan untuk teman ku yang ingin makan agar sama dengan aku agar kuat menanjak gunung nantinya,

Pukul 11 : 12 wib
Teman yang lain pun sampai dengan perlengkapan yang banyak pula, sampai lah semua teman ku dan kami pun bergegas untuk pergi ke takengon aceh tengah.

Pukul 3 : 00 wib
Kami pun tiba di tempat kami akan menanjaki gunung kliteun takengon, nah karna kami telat sampai kami pun bergegas cepat untuk naik agar kami tidak kemalaman saat di dalam hutan, lalu kami pun bergegas cepat.
Di saat di pertengahan hutan kawan saya pun ingin berfoto !

IMG_20210520_202419.jpg

Dan kami pun melanjutkan perjalanan, nah luar biasanya lagi yang kami heran kami di hutan memiliki akses jaringan internet yang biasanya orang mendaki gunung lain tidak pernah ada internet sangat luar biasa bukan kawan kawan, kalian harus mencoba menaiki gunung kliteun takengon ini
Pada saat kami berjalan terus dan terus sampai lah kami di pertengahan hutan yang di mana kami bertemu dengan gajah yang sangat luar biasa besar, awalnya saya takut saya mengira bahwanya gaja tersebut liar tetapi gajah tersebut tidak liar di karena kan lapar kata teman ku, ini dia gajah nya teman teman !!

Saya sangat sedih melihat gajah ini karena kelaparan di tengah hutan yang tidak ada siapa siapa, mungkin kami akan balik besok pukul 9 pagi kami mohon doa nya agar kami dapat pulang.

Tumblr_l_409785193479889.jpg

Sekian mungkin cerita diary saya hari ini, saya meminta doa agar kami bisa selamat malam ini di hutan dan semoga kami bisa selamat besok untuk pulang!! Sekian terimakasih semoga bermanfaat.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58067.54
ETH 2469.39
USDT 1.00
SBD 2.40