The diary game season 3 || betterlife || (13 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_05-13-01.14.38.jpg

Assalamualaikum wr.wb semua sahabat steemit, hari ini adalah hari dimana saya sangat senang, karna hari lebaran umat islam seluruh indonesia, saya bangun jam 7:30 karna tadi malam saya sudah berjanji dengan teman sekampung saya untuk sholat eid aidul fitri di mesjid bujang salim krung geukuh, pada pukul 7:30 saya langsung pergi kemsjid dan sholat eid aidul fitri, selesai sholat saya langsung bergegas untuk pulang menemui keluarga saya, terutama kedua orang tua saya, setelah sampai di rumah sayang bergegas meminta maaf kepada kedua orang tua saya dan juga saudara lain lainnya,

11:43 kamis 2021
Saya mulai berangkat ke kota lhokseumawe untuk menjumpai keluarga besar untuk bersilaturahmi

IMG20210513134942.jpg

Saat di perjalanan saya terus bersholawat dan juga bernyanyi sambil berjalan menuju kerumah saudara saya, saya melihat jalan yang sangat sepi dikarena kann banyak warga dan juga masyarakat yang bepulang kerumah saudara masing masing, saat di perjalanan juga saya sangat kepanasan di karenakan matahari yang sangat terik, waktu terus berjalan dan juga banyak anak anak yang beli mainan tembak tembakan,

12 : 10 kamis 2021
Sampai lah saya di rumah saudara saya,

IMG20210513135149.jpg

Sesampai saya di rumah saudara saya saya duduk duduk dan mengobrol panjang dengan saudara saya, setelah berngobrol lalu saya dudik bersama adik adik sepupu saya yang sedang bermain games, lalu kami pun duduk bersama dan bermain games bersama

Mungkin sekian diary saya pada hari ini, saya mengucapkan kepada seluruh umat islam yang sedang menjalankan lebaran aidul fitri. Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan lebaran aidul fitri mohon maaf lahir dan batin :)

Sekian wassalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua saudara steemit.

Terima kasih juga kepada senior senior @cutagam @anroja @steemcurator1 @steemcurator3 saya yang sudah membimbing saya agar terus maju dan berkembang, semoga kita sehat semua dan dalam limdungan allah amin aminn.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62647.29
ETH 2439.61
USDT 1.00
SBD 2.66