Perkenalan pertama di Steem SEA.

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo teman-teman steemia

IMG20210606093736.jpg
Tetap, selalu awali segalanya dengan senyum

Perkenalkan, nama saya Febrina Anggistanti. Anggi adalah sapaan saya sehari hari. Namun tidak sedikit orang-orang memanggil nama lain saya yaitu Anggia suryo. Kini usia saya sudah 25 tahun 4 bulan ditanggal 10 Juni 2021.

IMG_0903.jpg
Tepatnya pada bulan Juni 2019 foto ini tercipta, dengan penuh rasa suka cita bisa foto seperti ini bersama mereka. Tetap bersyukur

Pendidikan terakhir saya adalah S1 Biologi Universitas Negeri Padang. Saat ini saya bekerja di sekolah swasta yaitu SMP IT MUTIARA PARIAMAN (Boarding School) di Kota Pariaman Sumatera Barat.

Saya tinggal bersama orang tua didaerah Sumatera Barat, Indonesia. Tepatnya di Kampung Guci, Kecamatan Lubuk Pandan 2 x 11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman.

Saya mengetahui platform steemit ini dari salah satu rekan kerja ditempat saya bekerja saat ini, beliau adalah @goresanpenaanfal. Awalnya beliau mengomentari tulisan yang saya posting disalah satu media sosial saya. Berawal dari komentar itu, akhirnya saya penasaran, karena saya baru pertama kali mendengar kata steemit dari beliau.
Dan dari situ beliau menjelaskan panjang lebar. Dengan sabar beliau berulang kali menjelaskan kepada saya, karena pengetahuan saya tentang steemit ini benar-benar tidak ada. Dari penjelasan itu, saya tertarik untuk bergabung dengan steemit. Tidak menunggu lama, besoknya saya langsung tutorial mendaftar di platform steemit ini bersama @goresanpenaanfal.

IMG_20210606_132709.jpg
Komentar singkat waktu itu

Dan dengan adanya steem SEA sebagai wadah dari tulisan-tulisan seorang pemula seperti saya @tintalama, saya berharap di komunitas ini saya dapat banyak belajar untuk menulis dengan style saya sendiri dan juga bisa berkarya di platform ini. Dan juga saya berharap pembaca menyukai tulisan saya nantinya.

Terimakasih kepada kak @cicisaja dan @goresanpenaanfal yang telah membantu dan memberi informasi pada saya.

Jangan lupa bersyukur dan tetap jadi pribadi yang sederhana @tintalama

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung, jangan lupa baca aturan main thediarygame juga Yaa... Mudah2an keanggotaannya segera diverfikiasi✌️

 3 years ago 

Jangan salah masuk kamar ya Bu....😁

 3 years ago 

Salah satunya itu, selebihnya biar efektif RC-nya terpakai dan mudah dicari kalau mau dibaca

 3 years ago 

👍

Iya siap kak, terimakasih kak @cicisaja..
Aamiin, semoga lekas diverifikasi

 3 years ago 

sudah itu... selamat datang member baru

Iya kak @cicisaja, Alhamdulillah sudah jadi member😊

Selamat bergabung.. Sukses!!!

 3 years ago 

Sep gagah hi profil @rastaufik10 Ngon topi nyan, lagee cucoe Teuku umar aju.....😁

Ahahhahahha na saja

 3 years ago 

🤭

Terimakasih bang @rastaufik10

 3 years ago 

widiihh... semangat semangat.. berkarya dengan diary berbagi manfaat dengan diary..

Terimakasih sudah berbagi @goresanpenaanfal

selamat bergabung @tintalama

Terimakasih @maknalitersi.
Semangat gooo

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung dengan kami di Steem SEA

Terimakasih bang @anroja

 3 years ago 

Sama-sama @tintalama.

 3 years ago 

Selamat datang , selam hangat dan sukses 💪

Terimakasih kak @herimukhti
Aamiin..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51