Mari Join Bersama Dan Menang Bersama

in Steem SEA4 years ago

Screenshot_20200917-203243_Chrome.jpg
Sumber

@steem.sea sebuah komunitas yang di bentuk oleh @anroja dan rekan-rekannya dan @anroja ini adalah "seseorang yang selalu bahkan tanpa bosan memberi arahan, jikapun melakukan kesalahan tersebut berulang kali, beliau masih tetap memberikan arahan baik dengan cara baiknya = **SALUT** ", dan beberapa waktu lalu komunitas ini mengadakan kontes sederhana berupa photography khususnya bagi steemians yang aktif di kontes besar yang di buat oleh @steemitblog, setahu saya komunitas tersebut sudah mengadakan kontes sebanyak 5 kali.

Screenshot_20200917-202950_Chrome.jpg
Photo saya di kontes part :4 yang terpilih sebagai juara 4

Nah, kontes photography yang di buat oleh komunitas @steem.sea tersebut cukup memikat hati saya, dengan bermodalkan niat, smartphone yang harganya terjangkau, dan juga beberapa aplikasi edit mengedit photo seperti Snapseed dan juga PicsArt, saya mulai ikut berkecimbrung di komunitas tersebut dengan dunia photography.

Saya mencoba menghasilkan photo terbaik versi saya sendiri, maklum saja saya tidak pernah sekalipun belajar tentang photography, saya pribadi sangat senang mengedit photonya anak-anak saya, sehingga sesekali saya mencoba mengedit beberapa photo yang akan saya masukkan dalam post diarygame saya di komunitas @steem.sea

Saya sendiri sudah mengikuti kontes photography di @steem.sea sebanyak dua kali, dan dalam kedua kalinya photo saya terpilih menjadi pemenang ke-4. Saya sangat bersyukur untuk hal ini, dan ini juga menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk saya yang pada dasarnya memang tidak memiliki ilmu di bidang photography.

Screenshot_20200917-195341_Chrome.jpg
Photo saya di kontes part :5 yang terpilih sebagai juara 4 hari ini

Ayuksss teman-teman steemians lainnya, ikut meramaikan kontes diarygame dengan cerita unik khas kita masing-masing dan juga photo-photo yang menarik hasil jepretan kita sendiri. Follow dan join bersama komunitas @steem.sea untuk kontes-kontes menarik lainnya dan tentu dengan hadiah-hadiah yang tidak kalah menarik dari kontes yang di adakannya.

Informasi lebih lanjut klik saja di sini

Sort:  
 4 years ago 

Terimakasih @tiazakaria telah berpartisipasi di the diary game.

Terima kasih juga sudah hadir dan mendukung😁

 4 years ago 

Congrat ya @tiazakaria, anda luar biasa terpilih dua kali berturut-turut... wowww

#onepercent
#indonesia

 4 years ago (edited)

Alhamdulillah, terima kasih banyak, ini rejeki dari arah yang tidak di sangka2 😄

Congratulation ya buk @tiazakaria

Terima kasih banyak bg 🙂😊

 4 years ago 

Kamu memang layak mendapatkannya 👍👍👍

Wah wah wah terima kasih banyak☺

 4 years ago 

Congrats @tiazakaria, you get a 40% upvote as the fourth winner in the photography contest in The Diary Game Part 5 organized by the Steem SEA community.

Greetings: @anroja

Terimakasih banyak, dari lubuk hati saya yang terdalam 😁

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99