The diary game season 3_Senin(13-12-2021)_ bersantai di pondok rujak_

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi hari ini saya menuju kamar mandi untuk mencuci muka kemudian saya menyapukan halaman rumah, selesai menyapu menghidangkan makanan untuk sarapan pagi, selesai saya hidangkan makanan diatas meja kemudian anak saya bangun tidur kami sarapan pagi bersama, selesai saya sarapan pagi bersama kemudian saya memberikan satu botol susu untuk anak saya , selanjutnya membereskan semua piring kotor kemudian saya bersantai sejenak bersama di ruangan rumah.

Kemudian saya merapikan tempat tidur dan menyapu ruangan rumah, selesai saya menyapu ruangan rumah kemudian saya bergegas ke dapur untuk membantu ibu saya memasak, selesai saya bantu ibu saya memasak di dapur saya menghidangkan makanan untuk makan siang, selesai saya hidangkan makanan kemudian saya makan siang bersama.

Setelah selesai makan siang bersama saya menidurkan anak saya, setelah anak saya tidur saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah selesai saya melaksanakan shalat dhuhur saya menuju kamar mandi untuk mencuci piring kotor, selesai saya cuci piring kemudian saya bersama suami pergi ke kebun untuk mengontrol kondisi Cabai kami.

Pulang dari kebun saya membangunkan anak saya dan membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian waktunya shalat asar saya menuju kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar.

IMG20211213165018.jpg
foto suasana di pondok rujak

Setelah selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian saya bersiap untuk pergi jalan-jalan sore dan kami pergi ke Pondok Rujak kami bersantai di pondok tersebut, di pondok rujak pinggir jalan di sana banyak pemandangan di samping sawah.

IMG20211213165042.jpg
foto pondok rujak

Sekitar satu jam lebih Kami berada di pondok rujak dan menikmati Rujak dan pemandangan di samping sawah kemudian kami berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah saya bersantai di halaman rumah bersama anak dan suami kemudian azan magrib berkumandang saya bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib.

IMG20211213165334.jpg
foto pemandangan di pondok rujak

Setelah selesai saya melaksanakan shalat Maghrib kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan makan malam, setelah selesai saya hidangkan makanan diatas meja kemudian kami makan malam bersama.

IMG20211213165008.jpg
foto bunga di pondok rujak

Setelah selesai saya makan malam bersama kemudian saya bersantai di ruangan rumah bersama anak dan suami saya sambil menunggu waktu shalat isya tiba, selanjutnya azan isya berkumandang saya bersiap untuk melaksanakan shalat isya.

Setelah selesai saya melaksanakan shalat isya kemudian saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah, kemudian keponakan saya datang anak saya bermain bersama keponakan saya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62954.14
ETH 3466.39
USDT 1.00
SBD 2.51