The diary game season 3_Senin(06-12-2021)_ Rujak Bineh Blang_

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Saya bangun pagi ini hal utama yang saya lakukan adalah memberikan anak saya satu botol susu, selesai anak saya minum susu saya membawa anak saya ke kamar mandi selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan sarapan pagi, selesai saya hidangkan makanan diatas meja saya sarapan pagi bersama keluarga saya.

Selesai sarapan pagi saya menyapu halaman rumah, selesai menyapu saya membawa pakaian kotor ke kamar mandi untuk saya cuci, selesai saya cuci pakaian saya menjemur pakaian tersebut.

Kemudian saya bersantai di ruangan rumah bersama anak dan suami saya hingga menjelang waktu shalat dhuhur tiba, selanjutnya saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Selesai saya melaksanakan shalat dhuhur kemudian saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan siang selesai saya hidangkan makanan kami makan siang bersama, selesai makan siang saya menidurkan anak saya setelah anak saya tidur saya membuka smartphone saya untuk menjelajahi halaman steemit dan menulis diary hingga menjelang waktu shalat asar tiba.

Azan asar berkumandang saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar, selanjutnya anak saya bangun tidur saya membawanya ke kamar mandi selesai mandi saya menggantikan pakaiannya dan kami bersiap untuk pergi ke
desa Krueng Baroe untuk membeli kebutuhan
anak saya, selesai kami belanja kebutuhan anak kami berangkat Ule Matang untuk makan Rujak Bineh Blang.

IMG20211206170257.jpg
foto suasana pemandangan sawah di samping Rujak

Tiba di sana kami pesan dua piring rujak dan kami menikmati Rujak dan pemandangan di Desa tersebut Sangat indah dan suasana sangat menyenangkan.

Sekitar 30 menit kami di desa tersebut kemudian kami berangkat ke rumah nenek sudah beberapa hari saya tidak mengunjungi Nenek saya.

IMG20211206164623.jpg
foto Market Desa Krueng Baroe

Tiba di rumah nenek kami bersantai sambil berbincang bersama nenek dan menanyakan keadaannya, sekitar 20 menit kami bersantai di rumah nenek anak saya mulai rewel saya pamit pulang.

Tiba di rumah saya membawa anak saya masuk ke dalam rumah kemudian saya membakar sampah di sekeliling rumah.

IMG20211206164632.jpg
foto jalan Krung Baro

Selesai saya membakar sampah di sekeliling rumah kemudian azan magrib berkumandang saya masuk ke dalam rumah untuk bersiap melaksanakan shalat Maghrib, setelah selesai saya melaksanakan shalat Maghrib kemudian saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan makan malam.

IMG20211206170617.jpg
foto rujak Bineh Blang

Selesai saya hidangkan makanan kemudian saya makan malam bersama anak keluarga saya, selesai Kami makan malam bersama saya bersantai di ruangan rumah bersama anak dan suami saya hingga menjelang waktu shalat Isya tiba.
Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

wah pasti sangat menyenangkan bisa menikmati rujak dipinggir sawah 😊🤤

Ya, pemandangan sawah juga Sangat indah.

 3 years ago 

Selamat menikmati kak😊👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57797.87
ETH 3067.72
USDT 1.00
SBD 2.29