The diary game season 3_Sabtu(10-07-2021) 50% hasil postingan ini saya sumbangkan kepada steem.amal_ menikmati kuliner es cendol di Loskala.

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Saya bangun pagi ini sekitar pukul 07.00 saya bergegas ke kamar mandi untuk mencuci piring selanjutnya saya menunggu suami saya membeli nasi bungkus, kemudian suami saya pulang saya sarapan pagi bersama anak dan suami saya, setelah selesai sarapan saya beristirahat sejenak.

Selanjutnya saya melanjutkan tugas saya sebagai ibu rumah tangga, saya mulai bersiap untuk memasak untuk makan siang, saya memasak menu sederhana sekitar satu jam selesai semuanya pekerjaan saya.

Kemudian setelah selesai saya memasak saya membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, setelah selesai mandi saya mengantikan pakaiannya, kemudian saya bersiap untuk berangkat membeli paket kuota internet saya yang sudah habis.

Saya berangkat bersama anak dan suami saya, setelah selesai membeli kartu paket kami berangkat pulang dan singgah ke rumah adik ipar saya, kami bersantai di sana sambil berbincang bersama adik ipar saya.

Kemudian kami berangkat pulang ke rumah, selanjutnya saya menidurkan anak saya, setelah anak saya tertidur saya menghidangkan makanan untuk makan siang, selanjutnya saya makan bersama suami saya, setelah selesai makan saya beristirahat sebentar kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Kemudian saya beristirahat siang bersama anak dan suami saya, selanjutnya anak saya bangun sekitar pukul 15.00 saya memberi makan anak saya dan minum susu, setelah anak saya makan dan minum susu, selanjutnya saya menemani anak saya bermain hingga menjelang masuk waktu shalat asar.

IMG20210710172503.jpg
foto Es Cendol

Selanjutnya saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar, selanjutnya saya bersiap untuk pergi jalan-jalan sore rencana saya dan suami hari ini pergi ke Loskala untuk menikmati kuliner Es Cendol.

Saya berangkat sekitar pukul 17.00 dan kami melewati jalan Ujong Blang sekitar 20 menit kami tiba di sana, kemudian suami saya memesan dua gelas es cendol dan kami bersantai di sana sambil menikmati es cendol segar.

IMG20210710172518.jpg
foto penjual Es Cendol

Sekitar 30 menit kami bersantai saya mengajak suami saya pulang, cuaca sore ini tidak memungkinkan lagi saya takut kehujanan kasian anak kami dan suami saya mengiyakan kami berangkat pulang.

IMG20210709173714.jpg
foto jalan Ujong Blang

Sekitar 20 menit kami tiba di rumah, selanjutnya kami masuk rumah duduk berbincang-bincang sambil menunggu waktu shalat magrib tiba, selanjutnya saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat magrib.

Selanjutnya setelah selesai saya melaksanakan shalat magrib, saya menghidangkan makanan untuk makan malam, setelah menghidangkan makanan saya makan malam bersama anak dan suami saya.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @el-nailul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62