The diary game season 3_Rabu (17-11-2021)_ Jalan-jalan sore makan Bakso_

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi hari ini seperti biasanya rutinitas yang pertama saya lakukan adalah memberikan satu botol susu untuk anak saya, setelah selesai anak saya minum susu saya bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka, kemudian saya menuju dapur untuk menghidangkan sarapan pagi, setelah selesai menghidangkan saya sarapan pagi bersama anak dan suami saya.

Setelah selesai saya sarapan pagi bersama, saya bersantai di ruangan rumah sekitar satu jam, kemudian saya bersiap untuk pergi belanja kebutuhan rumah tangga, setelah selesai belanja kami berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah saya menidurkan anak saya.

Setelah anak saya tidur saya menuju dapur untuk memasak persiapan makan siang, setelah selesai memasak saya menghidangkan makanan kemudian saya makan siang bersama
Setelah selesai makan siang saya beristirahat sejenak kemudian saya mencuci piring di kamar mandi, setelah selesai mencuci piring saya bersama suami menuju kebun untuk memetik buah Cabai.

Saya memetik buah Cabai bersama suami saya di kebun, setelah selesai memetik Cabai kami pulang ke rumah dan bersantai sejenak di teras rumah, kemudian kami bersiap untuk pergi ke kota matang Glumpang Jalan-jalan sore sambil membeli air ulang, tiba di kios Air isi ulang penjual sedang tidak di tempat sehingga kami menunda dan menuju Warung Bakso.

Tiba di tempat penjual bakso kami memesan Dua Mangkok Bakso, kemudian kami menikmati Bakso sambil bersantai dan berbincang-bincang bersama suami saya, sekitar 40 menit kami bersantai makan Bakso, kemudian kami berangkat pulang, dan melewati Masjid AT-TAQWA Pante Gajah.

IMG20211117174043.jpg
Masjid AT-TAQWA Pante Gajah

Setelah melewati Masjid tersebut kami berangkat ke tempat penjual Air isi ulang, setelah selesai membeli Air isi ulang kami berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah saya bersantai sejenak kemudian azan magrib berkumandanng, anggota keluarga saya bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib.

IMG20211117171400.jpg
foto Bakso

Setelah selesai melaksanakan shalat Maghrib saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan malam kami, setelah menghidangkan makanan kami makan malam bersama keluarga saya, setelah selesai makan malam saya membereskan semua piring kotor.

IMG20211117170648.jpg
foto Bumbu Bakso

Setelah selesai saya membereskan semua piring kotor, kemudian saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah sekitar 30 menit saya menemani anak saya bermain kemudian keponakan saya datang, selanjutnya anak saya bermain bersama keponakan di ruangan rumah.

IMG20211117174703.jpg
foto saya bersama anak dan suami

Sekitar satu jam anak saya bermain bersama keponakan saya, kemudian dia keponakan saya pulang ke rumahnya di antar oleh ayah saya kemudian saya menemani anak saya kembali di ruangan rumah hingga menjelang pukul 22.00 tiba.

IMG20211117153243.jpg
foto Cabai kami

Selanjutnya saya menidurkan anak saya, setelah anak saya tidur saya membuka smartphone saya untuk menjelajahi halaman steemit dan menulis diary.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

Cabainya terlihat sangat segar

Ya baru saja di petik dari pohonnya.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67402.68
ETH 3481.04
USDT 1.00
SBD 2.65