The diary game season 3_Kamis (04-11-2021) _jalan-jalan sore_

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi ini seperti biasanya satu botol susu untuk anak saya seperti biasanya, setelah selesai anak saya minum susu saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan untuk sarapan pagi, setelah selesai menghidangkan kami sarapan pagi bersama, setelah selesai saya sarapan pagi kemudian saya merapikan tempat tidur, kemudian saya bersantai sejenak.

Selanjutnya saya membawa pakaian kotor ke kamar mandi kemudian saya mencuci pakaian tersebut hingga selesai, selanjutnya saya menjemur pakaian tersebut, setelah selesai saya menjemur pakaian saya bersantai sejenak bersama anak saya di ruangan rumah.

Kemudian saya berangkat ke Warung Abang saya bersantai di sana sambil menikmati Sari tebu, kami bersantai di warung Abang saya kurang lebih sekitar satu jam, kemudian kami berangkat pulang ke rumah.

Tiba di rumah saya makan siang bersama keluarga saya, setelah selesai makan siang saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah selesai saya melaksanakan shalat dhuhur, saya memberikan satu botol susu untuk anak saya, kemudian setelah selesai anak saya minum susu saya menidurkan anak saya.

Kemudian saya pergi ke kebun untuk Memetik Cabai di kebun hari ini panen Cabai di kebun saya, setelah selesai memetik Cabai saya bersantai sejenak di halaman di teras rumah sambil menunggu waktu shalat asar tiba.

IMG20211104173200.jpg
foto Martabak telor di warung Ule Matang

Kemudian azan berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar, setelah selesai saya melaksanakan shalat asar saya bersiap untuk pergi jalan-jalan sore.

Kami keliling kota matang Glumpang Dua dan kami singgah di sebuah warung yang berada di Ule Matang kemudian kami bersantai di warung tersebut sambil menikmati Martabak telor di warung tersebut.

IMG20211104171414.jpg
foto tempat Parkir di warung Ulee Matang

Sekitar satu jam kami bersantai di warung tersebut kemudian kami berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah azan magrib berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk.

Setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib, setelah selesai saya melaksanakan shalat Maghrib saya bersantai di ruangan sekitar 20 menit kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan malam.

IMG20211104171741.jpg
foto Sawah di samping warung Ule Matang

Setelah selesai makan malam saya bersantai di ruangan rumah sambil menunggu waktu shalat isya tiba, kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Isya.

Setelah selesai saya melaksanakan shalat Isya kemudian saya menemani saya bermain di ruangan.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

Teu ingat teuh keu adek kak, ubat hate ureng droe neuh wate di jak plueng2...
Bg adi tukang let.
Hahaha

Hahaha, nyo keuh dek, tamelake be sehat ngen panyang umu sinyak, bah hek bacut b.adi gelet ngat pijuet bacut, pajan dek Jak kunoe lom

 3 years ago 

Lon preh haba dek hery le kak.
Dek san siap sabe, hana meu ikat buet tanyoe.
Sbb hana buet lom.
Hahaha

Kabereh nyan dek, ka2k preh pajan yg siap.

 3 years ago 

@herimukti

Bek pura2 hana kalen.

Nyankeuh dek, pakon @herimukti sombong that ka?

 3 years ago 

Hana ta tuoh dek @herimukti nyan kak, lheh gasien sok lom.

Bek kheun meunan dek sayang teuh.

 3 years ago 

Hehehe
Wkwkwk
Dumhoe neu jak kheun ke lon goe bg @ikhsan01

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58430.93
ETH 2504.31
USDT 1.00
SBD 2.39