The diary game season 3_Jum'at(05-11-2021) _Belanja Pupuk untuk Cabai_

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi seperti biasannya satu botol susu untuk anak saya, kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan Subuh, setelah selesai saya melaksanakan shalat Subuh saya Golek-golek di samping anak saya.

Kemudian saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan untuk sarapan pagi, setelah selesai menghidangkan saya sarapan pagi bersama, setelah selesai saya sarapan pagi bersama kemudian saya menuju kamar mandi untuk mencuci pakaian, setelah selesai mencuci saya menjemur pakaian tersebut.

Selanjutnya saya menuju dapur untuk membantu ibu saya memasak, setelah selesai membantu ibu saya memasak saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah, kemudian saya memberikan anak saya makan siang.

Setelah selesai anak saya makan siang saya menyiapkan perlengkapan untuk suami saya Pergi shalat Jumat Jamaah di masjid, kemudian setelah suami saya berangkat ke masjid saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk.

Setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur, setelah selesai melaksanakan shalat dhuhur saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah sekitar 30 menit.

Kemudian saya memberikan satu botol susu untuk anak saya, setelah selesai anak saya minum susu saya menidurkan anak saya waktunya anak saya tidur siang.

Setelah anak saya tidur saya menghidangkan makanan untuk makan siang bersama suami saya, setelah selesai makan siang bersama saya bersantai sejenak kemudian saya beristirahat tidur siang bersama anak saya kami bangun tidur menjelang waktu shalat asar tiba.

IMG20211105164431.jpg
foto FAJAR TANI menjual Alat Pertanian

Kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk memandikan anak saya, setelah selesai anak saya mandi saya menggantikan pakaian anak saya, selanjutnya saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar.

Setelah selesai saya melaksanakan shalat asar, saya bersiap untuk pergi ke Desa Krung Baro membeli Pupuk untuk Cabai kami, setelah selesai membeli Pupuk saya menuju Swalayan Krueng Baroe untuk membeli beberapa keperluan kami.

IMG20211105164257.jpg
foto Alat Pertanian dan Ternak

Setelah selesai Belanja Pupuk dan keperluan beberapa keperluan kami di Swalayan Krueng Baroe, kami berangkat pulang pulang ke rumah, tiba di rumah saya bersantai di teras rumah berbincang hingga menjelang waktu shalat magrib tiba.

IMG20211105164315.jpg
foto Pohon samping jalan Krueng Baroe

Selanjutnya saya Masuk ke dalam rumah bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib, setelah selesai saya melaksanakan shalat Maghrib saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan makan malam, setelah selesai menghidangkan kami makan malam bersama.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  

Semangat bercocok tanam ka, semoga panen banyak ya

Amiin, terimakasih.

Kembali kasih Kaka 🤗

 3 years ago (edited)

🙂🙂🙂 alah teuh long Pike Soe rupajih dekboy Goe.

Hahahaha Nye kak.. dboy nyo. Ka dek boy maen akun Baro .. mohon dukungannya ya ka 🙏

Kabereh nyan, pajan Jak keuno lom?

Siap ka.. bek dile ka.. bah dboy kita Breuh merah dile bacut ya.. hehe.. insya Allah dboy me sinyak2 keunan ya

Bereh that nyan dek, pkokjih ka2k preh Inoe pajan na wate langkah ju

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65